bdadinfo.com

Update Kasus Mayat Pria Bugil Tanpa Kelamin di Depok, Polisi Duga Terkait Utang - News

Ilustrasi pembunuhan di Depok. Korban ditemukan tanpa alat kelamin (Ist)

– Polisi berhasil menemukan titik terang di balik kasus tewasnya pria tanpa kelamin yang jasadnya ditemukan bugil di wilayah Tapos, Depok, Jawa Barat.

Terkait hal itu tim penyidik rupanya telah mencurigai salah seorang saksi sebagai terduga pelaku.

Disinyalir, kasus pembunuhan sadis ini dilatarbelakangi utang piutang. Namun demikian, polisi masih terus mendalaminya untuk memastikan hal tersebut.

Baca Juga: Ngeri-ngeri Sedap, Pria yang Bantai Emak-emak Depok Ditahan di Sel Khusus

“Sudah satu minggu ya (lidik), dan kita sudah dalami juga beberapa saksi yang diduga mengetahui. Namun memang fokus kita adalah mencari bagaimana identitas korban ini terkuak,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno pada Jumat, 19 Mei 2023.

Ia menjelaskan, bahwa pihaknya telah mencoba mencocokan sidik jari korban, namun setelah ditelusuri ternyata tidak ada kesamaan. Beberapa yang mirip, rupanya masih hidup.

Sementara itu, kendati ada satu orang yang dicurigai sebagai pelaku, namun penyidik belum bisa menjeratnya sebagai tersangka.

Baca Juga: Detik-detik Video ASN Terjebak di Dalam Lift Balaikota Depok, Begini Kondisinya  

“Ya meski terduga pelaku ada yang kita curigai namun identitas korban ini kan belum terungkap, jadi kami harus terus mendalami dulu,” ujarnya.

“Tim sampai saat ini masih berjalan ya untuk mencari alat yang digunakan (pelaku pembunuhan), maupun permasalahan yang terjadi di lapangan sebelumnya. Nah ini semua masih kami dalami,” sambung AKBP Yogen.

Berdasarkan pemeriksaan sementara terhadap terduga pelaku, diduga hal ini ada kaitannya dengan masalah utang.

“Kemungkinan ya, karena memang yang diduga pelaku ternyata memiliki banyak masalah terkait ekonomi, ya masalah utang,” ujarnya.

Baca Juga: 4 Kasus Pembunuhan Hari Kamis di Depok, Korbannya Mahasiswa UI hingga Cewek Bandung

Itu diperkuat dengan pengakuan beberapa pihak yang mengaku diutangi oleh terduga pelaku. Tapi hal tersebut belum bisa dipastikan sebagai motif utama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat