bdadinfo.com

Duh, Rekaman Audio Diduga Anggota DPRD Lampung Ancam Petani Bocor di Medsos: Viralkan Netizen yang Budiman! - News

Viral rekaman video yang memperlihatkan ancaman dari seorang oknum anggota DPRD Lampung terhadap petani  (Tangkapan Layar TikTok)

Rekaman audio yang memperlihatkan ancaman dari seorang oknum yang diduga anggota DPRD Lampung terhadap petani telah menjadi viral dan menimbulkan kontroversi di media sosial.

Video berdurasi sekitar dua menit yang diunggah akun TikTok @fuckbitch itu menarik perhatian ribuan pengguna dan memicu puluhan ribu komentar beragam.

Dalam rekaman video tersebut, muncul dugaan penyelewengan dana alokasi khusus (DAK) 2021 untuk budidaya lebah senilai Rp800 juta.

Baca Juga: Resep Membuat Mochi Khas Jepang, Ichigo Daifuku Lagi Viral di Medsos

Seorang oknum anggota DPRD Tanggamus diduga terlibat dalam manipulasi dana tersebut, yang menjadi sumber permasalahan antara oknum tersebut dan para petani.

Dalam rekaman video tersebut, muncul dugaan adanya penyelewengan dana alokasi khusus (DAK) 2021 untuk budidaya lebah senilai Rp800 juta.

Seorang oknum anggota DPRD Tanggamus diduga terlibat dalam manipulasi dana tersebut, yang menjadi sumber permasalahan antara oknum tersebut dan para petani.

Baca Juga: Wanita Bercadar Pemeran Video Syur di Ciwidey Ditangkap, Ternyata Oh Ternyata

Keterlibatan Kejaksaan Talang cabang kabupaten setempat juga terlihat dalam penanganan kasus ini.

Mereka telah melakukan investigasi langsung ke lokasi budidaya lebah dan memeriksa dua orang perwakilan kelompok tani yang menerima dana dari program budidaya tersebut.

Dalam transkripsi percakapan dalam video yang diunggah, terdengar oknum anggota DPRD tersebut menggunakan kata-kata kasar dan mengancam petani tersebut.

Selain itu, terdapat pertanyaan mengenai kehadiran LSM dalam percakapan tersebut, di mana petani membantah membawa LSM dan menjelaskan bahwa pihak LSM tersebut datang dengan inisiatif sendiri.

Baca Juga: Kini Bisa Upload Video 2 Jam, Pengguna Twitter Justru Banjiri dengan Film Bajakan

Sikap oknum anggota DPRD tersebut semakin memanas ketika ia menggunakan kata-kata kasar, menuduh petani berbohong, dan menyebut mereka sombong.

Kasus ini telah menarik perhatian publik, terutama melalui media sosial, dan menjadi topik perdebatan yang hangat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat