bdadinfo.com

Puisi Butet Awas Ada Capres Hobinya Menculik, Wah Begini Respons Prabowo, Singgung Benci Dendam - News

Sindiran puisi Butet awas ada capres hobinya menculik, begini respons Prabowo (Instagram @prabowo)

- Akhir pekan lalu, seniman Butet Kartaredjasa bikin viral gegara puisi di acara puncak peringatan Bulan Bung Karno yang digelar PDIP di Jakarta.

Butet menyampaikan puisi yang berbau sindir para capres, bukan capresnya PDIP. Nah puisi Butet itu dinilai cenderung mendukung capres Ganjar dan jelekin capres Anies dan capres Prabowo.

Nah dalam puisi yang disampaikan, Butet mengingatkan awas ada presiden hobinya kok menculik. Bagian ini diduga dialamatkan ke Prabowo, nah bagaimana ya respons Prabowo, yuk simak yuk selengkapnya.

Baca Juga: Anies Baswedan Bantah Dirinya Korupsi di Formula E dan Meminta Pihak yang Menuduh untuk Membawa Bukti

Prabowo sudah tahu dan dengar puisi Butet yang dinilai sindir para capres nih.

Nah ternyata Prabowo santai saja nih dengan puisi Butet yang ingatkan hati-hati ada presiden hobinya menculik.

Juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Prabowo malah senang lho dengan Butet yang mana orangnya lucu dan suka banyol.

Baca Juga: Selain Sumatera Tenggara, Berikut 5 Provinsi Baru Hasil Pemekaran Wilayah di Indonesia

"Terkait dengan puisi yang dinyatakan Mas Butet, InsyaaAllah Pak @prabowo tidak baper, dan berpesan kepada seluruh kader @gerindra agar tetap santun, dilarang keras menebar benci dan merawat dendam," tulis Dahnil dikutip dari Instagramnya, Selasa 27 Juni 2023.

Prabowo berpesan dalam Pilpres nanti, jaga betul persatuan dalam perbedaan politik. Jangan sampai cara cara tidak santun yang muncul.

"Politik dan kompetisinya harus menjadi ajang berlomba-lomba dalam kebaikan, komitmen Pak Prabowo adalah menjaga persatuan dan tidak boleh ada perpecahan dan benci. Kompetisi harus tetap sehat dan mempersatukan," tulis Dahnil.

Baca Juga: Gabung Barcelona, Gundogan Tak Sabar Hadapi Petualangan Baru

Dalam puisinya, Butet sindir capres tertentu namun tidak sebut nama ya. Salah satunya capres yang hobinya menculik, dan capres yang ngeluh sedang dalam operasi dijegal KPK.

Nah kalian yang penasaran yuk simak yuk selengkapnya di sini puisi tersebut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat