bdadinfo.com

Anies dan Ganjar Diundang Makan Bersama dengan Raja Salman, Yusuf Mansur: Pertemuan ini Begitu Damai - News

Anies dan Ganjar diundang makan bersama oleh Raja Arab Saudi

 

– Bakal calon presiden Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo ternyata diundang oleh Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud untuk melaksanakan ibadah Haji.

Hal ini dikonfirmasi oleh penceramah kondang Yusuf Mansur ketika dirinya, Anies, dan Ganjar diundang makan siang oleh Raja Salman.

Yusuf Mansur mengatakan bahwa pertemuan antara Anies dan Ganjar di acara makan bersama ini tampak adem ayem.

Baca Juga: Bus Tercepat di Padang, Bintang Parma Jet Darat Orang Minang Rute Jakarta Sumatera Barat Cuma 21 Jam

Ia mengatakan bahwa Anies dan Ganjar saling berbincang hangat seputar adu gagasan terkait Indonesia kedepannya dengan rukun tanpa adanya tendensi negatif.

“Yang jelas saya senang, pertemuan ini (antara Anies dan Ganjar) begitu damai, kontestasi cinta, saling beradu narasi, gagasan, visi misi ke depannya,” ucap Yusuf Mansur di Mekkah pada Kamis, 29 Juni 2023.

Pemilik Ponpes Daarul Qur'an ini mengatakan bahwa ia, Anies, Ganjar, dan beberapa tokoh asal Indonesia diundang oleh Raja Salman untuk menunaikan ibadah haji pada tahun ini.

Baca Juga: Aktor Hollywood Pemenang Piala Oscar, Alan Arkin Meninggal di Usia 89 Tahun

Selain Yusuf Mansur, Anies, dan Ganjar, tokoh Indonesia yang diundang yaitu Puan Maharani, Prof Nasaruddin Umar, Suharso Monoarfa, Abdul Halim, dan Ninik Rahayu.

Sebelumnya Anies dan Ganjar terlihat berfoto bersama pada hari Selama, 27 Juni 2023 lalu.

Selain pada foto yang diunggah pada 27 Juni 2023, Anies dan Ganjar terlihat dalam foto yang diunggah oleh Saudi Press Agency dalam sosial medianya pada tanggal 30 Juni 2023.

Baca Juga: Pendapat Beberapa Legenda MotoGP Mengenai Marc Marquez Saat Ini, Ada yang Sarankan Untuk Pindah Pabrikan!

Dalam foto tersebut menunjukkan Anies dan Ganjar bertemu dengan Pangeran Muhammad bin Salman beserta para tamu undangan yang berasal dari berbagai negara.

Dengan adanya foto serta pengakuan dari Yusuf Mansur, Anies dan Ganjar sama-sama diundang oleh pemerintah Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji pada tahun 2023.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat