bdadinfo.com

Mitsubishi Motors akan memperkenalkan The New SUV di Ajang Pameran Mobil GIIAS 2023 Agustus Nanti - News

The New SUV dari Mitsubishi bakal debut World premiere Agustus nanti (Mitsubishi motors)

- Mitsubishi Motors akan mengadakan debut bertajuk World Premiere "The New SUV" pada acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show, yang dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 10 Agustus 2023.

Kendaraan baru ini memiliki empat mode penggerak yang berbeda, termasuk mode Wet yang pertama kali diperkenalkan oleh Mitsubishi, untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan tenang di berbagai kondisi cuaca dan jalan.

"Kami berkeyakinan bahwa kendaraan terbaru ini akan memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat Indonesia serta konsumen kami yang penuh semangat dalam menjalani petualangan hidup pada kesehariannya." Ucap Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bertemu Pimpinan Perusahaan Terkemuka di Australia untuk Jajaki Peluang Investasi

"Pengujian yang luas terhadap model terbaru ini telah dilakukan di berbagai medan dan jalan di Indonesia, karena ini merupakan negara pertama di mana kendaraan ini akan dipasarkan. Performanya telah disesuaikan untuk memenuhi tuntutan konsumen Indonesia." Lanjutnya

Rencananya, "The New SUV" akan diluncurkan pertama kali di wilayah ASEAN, yang merupakan pasar utama bagi Mitsubishi Motors.

Dengan konsep "Sahabat terbaik yang sesuai untuk kehidupan yang seru", model baru ini dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup dan kehidupan sehari-hari para pemiliknya.

Melalui desain SUV yang otentik namun tangguh, kendaraan ini menawarkan gaya yang menarik, serta kenyamanan dan praktisitas yang tinggi.

Dalam hal ini, model ini menampilkan kabin yang luas dan fleksibel dengan ruang penyimpanan yang serbaguna, yang seimbang dengan dimensi bodi yang kompak untuk manuver yang mudah.

Selain itu, kemampuan mengemudi yang mendukung keselamatan dan kenyamanan di berbagai kondisi cuaca dan permukaan jalan juga menjadi keunggulan dari kendaraan ini.

Dalam mempertimbangkan penggunaan compact SUV di wilayah ASEAN, "The New SUV" memiliki ketinggian ground clearance tertinggi di kelasnya, yaitu 222 mm.

Hal ini akan memberikan rasa nyaman saat berkendara, bahkan ketika menghadapi jalan yang buruk sekalipun. Selain itu, kendaraan ini dilengkapi dengan empat mode penggerak yang berbeda, yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud.

Dengan kehadiran empat mode penggerak ini, kendaraan dapat melakukan manuver yang optimal dalam berbagai kondisi jalan berkat pengendalian terintegrasi dari Active Yaw Control (AYC).

AYC meningkatkan kemampuan kendali dengan menyesuaikan tenaga penggerak pada roda depan kiri dan kanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat