bdadinfo.com

Begini Jadinya Sumatera Barat Versi Masa Depan, Kelok 9 dan Jam Gadang Berubah, Banyak Yang Protes - News

Sumatera Barat versi masa depan jadi begini, Kelok 9 Jam Gadang berubah banyak yang protes (Kolase TikTok @perjalananranahminang_)

- Sumatera Barat punya banyak landmark yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia, mulai dari Kelok 9 sampai Jam Gadang.

Nah bagaimana ya wujud Sumatera Barat di masa depan. Hemm ternyata ada lho yang iseng bikin gambaran wujud landmark Sumatera Barat versi masa depan.

Jadi menurut postingan sebuah akun TikTok, gambaran Sumatera Barat versi masa depan terlihat futuristik. Wah kayak apa ya wajah Kelok 9 di masa depan. Yuk simak selengkapnya ya.

Baca Juga: Islam Berjaya di Sumbar Tidak Lepas dari Ulama ini yang Ternyata Dulunya Beragama Budha

Sebuah akun TikTok @perjalananranahminang_ unggah konten wajah Sumatera Barat di masa depan.

Akun tersebut memosting beberapa landmark Sumatera Barat dan direkayasa gambaran masa depan landmark tersebut.

Akun ini memilih beberapa landmark untuk dibuat versi masa depannya, mulai dari Masjid Raya Sumatera Barat, Kelok 9, Jam Gadang, Ngarai Sianok dan lainnya.

Baca Juga: Waduh Jalan Tol Padang Sicincin Kok Nggak Habis Fikri Sih, Desain Tol Paling Ribet Ini Buat Petani Emosi Murka

Nah konten akaun TikTok itu banyak mendapat tanggapan lho.

Banyak pengguna TikTok yang protes sebab kenapa versi masa depan Sumatera Barat kok yang ditonjolkan adalah bangunan dan infrastrukturnya.

Ada yang berpendapat seharusnya Sumatera Barat versi masa depan itu yang makin bagus adalah kelestarian alamnya bukan malah menonjolkan soal kemegaan bangunan.

Baca Juga: Tim Futsal Provinsi Sumbar Menang Tipis 1-0 Kontra Kemenpora di Laga Perdana PORNAS XVI KORPRI 2023

Sumatera Barat versi masa depan jadi begini, Kelok 9 dan Jam Gadang berubah, banyak yang protes
Sumatera Barat versi masa depan jadi begini, Kelok 9 dan Jam Gadang berubah, banyak yang protes (Kolase TikTok @perjalananranahminang_)

"Berkembang itu bukan dari segi bangunan megah tapi kelestarian," komen akun TikTok di postingan tersebut, dikutip Minggu 16 Juli 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat