bdadinfo.com

Ketua Koni Pesisir Selatan Hadiri Pembukaan Selaju Sampan di Carocok Anau - News

Ketua Koni Pesisir Selatan Hadiri Pembukaan Selaju Sampan di Carocok Anau (Kominfo Pesisir Selatan)

 

PESISIR SELATAN, - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Pesisir Selatan, Toni Mardianto.S.Pd. menghadiri acara Pembukaan pertandingan selaju sampan se Kabupaten Pesisir Selatan di TPI Carocok Anau Kecamatan Koto XI Tarusan. Selasa (1/0).

Turut dihadiri Unsur Forkopimca Kecamatan Tarusan, Wali nagari Koto XI Tarusan Dan Pengulurus Cabang ( Pengcab ) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia.

Dalam kata sambutanya, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Pesisir Selatan, Toni Mardianto.S.Pd mengapresiasi kegiatan selaju sampan digagas oleh masyarakat bersama para pemuda.

Baca Juga: 40 Pelaku Kuliner se-Kabupaten Pesisir Selatan Diberikan Pelatihan Peningkatan Inovasi Kuliner

Kata dia kegiatan selaju sampan ini selain untuk menggali potensi bibit muda selaju sampan Kabupaten Pesisir Selatan, sekaligus memperkenalkan potensi pariwisata di Kabupaten Pesisir Selatan.

"Mudah- mudahan dengan kegiatan ini menjadi pelecut kecamatan - kecamatan lainya dalam mendukung kemajuan prestasi olahraga di Pesisir Selatan," harap Toni Mardianto yang sering disapa Pak Lek ini.

Ia melanjutkan Sebagai induk organisasi olahraga ada di Kabupaten Pesisir Selatan akan memberikan dukungan dan suport pada kemajuan olahraga di Pesisir Selatan.

Baca Juga: Intip Destinasi Wisata di Kabupaten Dharmasraya, Nomor 1 Bak Surga Dunia

Ia berhatap kedepanya kegiatan seperti ini akan kita akan gelar lebih besar lagi, dengan peserta berasal dari Sumatera Barat. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat