bdadinfo.com

Kevin Hartman Ketua PP AMPG Tegas Tolak Munaslub, Minta Fokus dan Solid Tatap Pemilu - News

Kevin Hartman Ketua PP Angkatan Muda Partai Golkar tegas menolak Munaslub, minta semua fokus dan solid menatap Pemilu.

- Ramai-ramai kader Partai Golkar seluruh Indonesia menepis isu wacana munaslub yang berhembus dari pernyataan salah satu anggota dewan pakar Partai Golkar, Ridwan Hisjam beberapa waktu lalu.

Penolakan isu munaslub datang dari berbagai pihak, tak ketinggalan dari Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG).

AMPG sebagai salah satu sayap Partai Golkar menegaskan tekad solid mendukung kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Baca Juga: DPD Partai Golkar Maluku: Munaslub Bukan Barang Haram, Airlangga Hartarto Juga Produk Munaslub

Kevin Hartman Ketua PP AMPG menolak isu munaslub dan konsisten mendukung kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto yang dinilai cukup berhasil membawa prestasi Partai Golkar sejauh ini.

"Tidak ada alasan untuk tidak mendukung Pak Airlangga Hartarto meneruskan kepemimpinannya di partai ini, banyak torehan prestasinya sehingga tidak setuju dengan wacana yang muncul (munaslub)," katanya dalam keterangan diterima di Jakarta, Sabtu (5/8).

Menurut Kevin, selama ini Airlangga Hartarto telah memperlihatkan dan mengajarkan kepemimpinan partai yang demokratis dan selalu mendengarkan masukan-masukan dari kader serta memberikan ruang bagi anak muda dalam berpolitik.

"Saya melihat, apa yang berkembang saat ini yang disuarakan oleh sebagian senior Golkar terkait Munaslub adalah cara yang kurang elok serta tidak memberikan contoh dan pendidikan politik yang baik terhadap partai," katanya.

Baca Juga: Demi Golkar di Papua, Nyawa Bahlil Lahadalia Nyaris Melayang, Beruntung Diselamatkan Sosok Ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat