bdadinfo.com

Semarakkan HUT RI ke-78, Kelurahan Busur Padang Panjang Gelar Pertandingan Futsal Tingkat SD - News

Kelurahan Busur Padang Panjang Gelar Pertandingan Futsal Tingkat SD (Kominfo Kota Padang Panjang)



PADANG PANJANG, – Guna menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, Kelurahan Bukit Surungan (Busur), Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB) adakan pertandingan futsal tingkat Sekolah Dasar (SD) di Lapangan Pemuda, Selasa (8/8). Kegiatan dibuka Lurah Busur, Dani Afriko, S.Sos.

Dani menyampaikan, turnamen ini diselenggarakan di samping memeriahkan HUT RI, juga untuk menggairahkan semangat olahraga anak-anak di bidang futsal.

“Bukan hanya pertandingan futsal, kami juga akan melakukan acara lainnya seperti lomba memasak, lomba baju kuruang basiba. Acara puncak akan diadakan kegiatan Kesenian Irama Minang (KIM) pada 18 Agustus ini,” ungkapnya.

Baca Juga: Wah Sumatera Barat Ternyata Punya Masjid yang Persis dengan Ka'bah, sampai Ada Hajar Aswadnya

Khusus pertandingan futsal, diadakan selama 11 hari pada 8-18 Agustus dari pukul 16.30-18.00 WIB di Lapangan Pemuda. Dalam satu hari ada empat tim yang bertanding.

“Pertandingan ini merupakan momen spesial bagi masyarakat Busur untuk menjalin silaturahmi dan sabar dalam menerima kekalahan timnya,” sebut Dani.

Ia berharap seluruh warga selalu bersatu untuk acara-acara berikutnya, baik perlombaan maupun kegiatan yang bersifat kemasyarakatan. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat