bdadinfo.com

Macet Total Polisi Berlakukan One Way Arah Puncak Pagi Ini - News

endaraan terjebak macet di Jalan Tol Cawang-Grogol. (Foto: Antara)

Jakarta, – Satlantas Polres Bogor memutuskan untuk memberlakukan sistem one way satu arah untuk kendaraan menuju kawasan Puncak Bogor. Hal ini imbas kemacetan parah yang terjadi di jalur tesebut.

"Arus lalu lintas yang menuju ke arah Puncak hari ini cukup padat. Sekarang sedang berlangsung pemberlakuan one way. Saat ini arus kendaraan seluruhnya mengarah ke Puncak," kata Kapolres Bogor AKBP Imam Imanuddin, Jumat (6/5/2022).

Seperti yang dikutip dari pantauan Detik.com pukul 09.00 WIB, petugas mulai membuka barier penutup arus menuju Puncak. Kendaraan menuju Puncak mulai melaju setelah petugas memberi aba-aba agar kendaraan di Simpang Gadog melaju ke arah Puncak.

Baca Juga: Kelelahan di Jalan, Pengendara Mobil Tewas saat Hendak Berlibur ke Puncak Bogor

Sebelumnya, kendaraan arah puncak memang terlihat tertahan di kawasan Simpang Gadog selama kurang lebih dua jam. Hal ini imbas dari proses pembersihan lalu lintas sehingga, ketika one way arah atas diberlakukan, sudah tidak ada lagi kendaraan, terutama roda empat, yang masih mengarah ke Jakarta.

Lebih lanjut, Imam mengungkap bahwa one way arah puncak akan diberlakukan secara situasional.

“Kita lihat situasi lalu lintas di Puncak ya, tapi kita akan kembali memberlakukan one way tapi untuk arah Jakarta nanti siang, pukul 13.00 WIB," kata Imam.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat