bdadinfo.com

Lord Rangga Tutup Usia, Tinggalkan Prediksi Perang Dunia III - News

Foto Lord Rangga Sebelum Meninggal Dunia

- Mantan petinggi Sunda Empire atau dikenal dengan panggilan Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 7 Desember 2022.

Informasi ini dikonfirmasi oleh tetangga Lord Rangga yang merupakan warga Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Timur, bernama Widiyanto.

"Betul meninggal tadi pagi," kata Widiyanto.

Lord Rangga dikabarkan meninggal sekitar pukul 05.39 WIB di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung, Brebes.

Baca Juga: Lord Rangga Pernah Prediksi Indonesia Mengalami Kegelapan di 2023, Simak Alasannya

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui penyebab meninggalnya Lord Rangga. Namun berdasarkan keterangan orang terdekat, Lord Rangga meninggal dunia akibat sakit.

Sebelumnya, Lord Rangga merupakan sosok yang begitu banyak dibicarakan.

Salah Satunya mengenai komentarnya soal Perang Dunia III.

Dilansir dari akun TikTok milik akun @ariffebri86 yang kembali diunggah akun @alisa, Rangga Sasana atau Lord Rangga yang merupakan pentolan kelompok Sunda Empire, angkat bicara terkait ancaman Perang Dunia III (World War III).

"Bahwa prinsip point, dunianya harus ditata kembali dan kita memasuki dunia tiga. Itu aja poinnya," kata Lord Rangga dengan ekspresi penuh percaya diri.

Baca Juga: Lord Rangga Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Postingan Terakhirnya

Menurut Lord Rangga yang memiliki jabatan mentereng sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Sunda Empire itu, dewasa ini dunia perlu memiliki tatanan baru.

"Kalau tidak ada penataannya, siapa yang menata? Siapa yang mau peduli itu nuklir diledakkan!? Sementara mereka, istri dan anak-anaknya diselamatkan. Hanya yang berani melawan 10 itu," tambah Lord Rangga.

Lantas unggahan TikTok mengenai Lord Rangga itu telah disukai oleh 143.900 pengguna, mendapatkan komentar sebanyak 5.734, dan telah dibagikan 9.342 kali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat