bdadinfo.com

Intip Kemewahan Koleksi Mobil Kylian Mbappe, Mulai dari Volkswagen Touareg hingga Ferrari! - News

ilustrasi koleksi mobil Kylian Mbappe

 

- Bintang muda dari Timnas Prancis, Kylian Mbappe, terkenal dengan kepemilikan koleksi mobil-mobil mewahnya yang menarik untuk dikulik.

Kylian Mbappe diketahui memiliki ketertarikan di bidang otomotif dan koleksi mobil berdasarkan beberapa unggahan di media sosial Instagramnya.

Dengan jumlah kekayaan bersihnya yang sudah tidak perlu diragukan lagi jumlahnya, wajar saja jika Kylian Mbappe memiliki sederet koleksi mobil mewah di garasinya.

Sekiranya terdapat lima mobil mewah yang dimiliki oleh pemenang penghargaan sepatu emas dalam laga piala dunia 2022 ini.

Baca Juga: 10 Rekomendasi HP Xiaomi Terbaik di Harga Rp 2 Juta Kebawah, Murah tapi Spek Juara

Dilansir News dari goal.com, berikut daftar koleksi mobil yang diketahui pernah dikendarai oleh pria berdarah Kamerun tersebut.

1. Volkswagen Touareg

Touareg merupakan mobil yang terdiri atas dua jenis varian, yaitu mobil dengan mesin diesel alias berbahan bakar solar serta mobil dengan mesin bensin yang berbahan bakar bensin.

Untuk jenis mesin diesel, mobil tersebut memiliki kapasitas 2967 cc hingga 4921 cc, sementara untuk jenis satunya, yang menggunakan bensin sebagai bahan bakar, memiliki kapasitas 3958 cc dan 4163 cc.

Mobil yang dibanderol dengan harga 120 euro ini diketahui memiliki tipe transmisi otomatis serta tipe mesin yang terdiri atas empat silinder

Selain itu, Touareg dapat menampung sekira empat penumpang dengan total kursi yang dimilikinya yaitu lima.

2. Volkswagen Tiguan

Koleksi berikutnya yang dimiliki oleh pesepak bola berusia 23 tahun ini antara lain sebuah mobil dengan satu mesin diesel yang memiliki kapasitas 1968 cc.

Volkswagen Tiguan merupakan mobil dengan tipe transmisi otomatis yang menawarkan jarak tempuh hingga 16,6 km.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat