bdadinfo.com

Wanita Ini Kehilangan Motor saat Asyik Berburu Diskon Holland Bakery Kertajaya - News

Waspada curanmor! Asyik berburu diskon Holland Bakery Kertajaya Surabaya, wanita ini kehilangan motor. (Yoriesta Afnenda Ramizal)

- Holland Bakery lagi diskon besar-besaran yaitu potongan harga hingga 45 persen untuk semua item.

Holland Bakery yang sudah menjual roti-rotian dan minuman yang sudah berdiri sejak 1978 ini menawarkan diskon 45 persen karena dalam rangka hari ulang tahunnya yang ke 45.

Maka dari itu diskon diberikan khusus untuk hari ini saja yaitu 28 Januari 2023, namun saat antrian menumpuk di Holland Bakery, salah satunya di cabang Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, terjadi curanmor atau pencurian motor salah satu pelanggan.

Baca Juga: Apa itu Kartu Prakerja? Siapa yang Bisa Menggunakannya? Simak Penjelasan Menko Perekonomian Airlangga Hartato

Dari video yang diunggah ke Twitter oleh akun @an991k ini  dengan durasi 11 detik, tampak wanita muda berkerudung hitam ini tampak panik dan memarahi petugas parkir.

Bahkan petugas parkir menanyakan wanita itu parkir jam berapa.

Namun wanita itu tetap mengomeli petugas parkir.

Kalau sudah raib begini, wanita ini tentu panik dan kesal karena motornya hilang, sementara ia habis berbelaja roti-rotian diskon dari Holland Bakery.

Baca Juga: Waspada! Modus Baru Bobol Rekening pakai Undangan di WhatsApp, Korbannya Nasabah BRI

"Kasihan mbak ini kehilangan motor di Holland Bakery Kertajaya," cuitan akun Twitter @an991k, 28 Januari 2023.

Secara kasat mata memang di dalam video, motor yang parkir di tepi Jalan Kertajaya ini sangat padat, karena orang-orang berburu Holland Bakery.

Ada juga satpam yang mencoba untuk menanyakan wanita ini perihal motornya.

Hingga berita ini dimuat belum jelas apakah akan dimuat dalam laporan kepolisian atau tidak.

Baca Juga: Harga Mahal yang Dibayar Pemain Legendaris Sevilla FC untuk Masuk Hall of Fame Official

Namun, netizen banyak menjelaskan dan mengingatkan pelajaran dari kejadian kehilangan motor di saat orang padat merayap demi mengincar sesuatu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat