bdadinfo.com

Persib Siap Main Full 90 Menit Lawan Bali United, Bobotoh: Anti Guling-guling - News

Duh! Komdis PSSI Denda Persib 50 Juta Gegara Telat 2 Menit (Instagram @persib)

-Menjelang laga Bali United Vs Persib Jumat 10 Februari 2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, persib siap bermain full 90 menit. Hal ini diungkapkan tim Persib Bandung lewat akun resmi YouTube Persib @PesibOfficial1993.

Lewat unggahan videonya, Persib memperlihatkan proses latihan ball posession untuk mengatur tempo pertandingan serta mengatur waktu pertandingan.

Terlihat beberapa pemain melakukan latihan umpan-umpan pendek satu sama lain. Selain itu latihan ini menjadi cara Persib untuk lebih menguasai jalannya pertandingan ketika melawan Bali.

Baca Juga: Hadiri HPN di Medan, Bupati Agam Dukung Peningkatan SDM Kewartawanan

Beberapa pendukung Persib menanggapi postingan ini dengan mekatakan bahwa tim Maung Bandung sedang melakukan Psywar kepada Bali United yang terkenal sebagai tim liga 1 yang sering mengulur waktu.

"90 menit anti guling-guling sib," tulis akun @wahyuu*** di kolom komentar yang diunggah @PesibOfficial1993, Kamis 9 Februari 2022.

Beberapa pendukung Persib juga berkomentar bahwa postingan ini merupakan sindiran keras terhadap gaya permainan Bali United.

Baca Juga: Pengemudi Ojol Demo Tolak Penerapan Jalan Berbayar di Jakarta,

"Sindiran keras sekali sib, come on blue, kamu bisa bawa 3 poin ke Bandung," tulis akun @artachan*** di kolom komentar.

Pada pertemuan pertama Persib harus mengalami kekalahan dari Bali United ketika bermain di Bandung.

Pertandingan ini menjadi ajang pembalasan serta mempertahankan rekor tak terkalahkan Persib dalam 14 pertandingan terakhir.

Baca Juga: Hari Ini Hujan Badai Melanda Depok, Begini Kondisinya, Kamis 9 Februari 2023

Seperti dikutip News dari Persib.co.id pelatih kepala Persib Luis Milla menyatakan, timnya sangat siap menghadapi Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 10 Februari 2023.

“Kami sangat siap menghadapi pertandingan besok. Ini akan menjadi laga menarik, sebab kedua tim berada di posisi atas klasemen sementara. PERSIB siap bertanding, dan besok adalah momen yang bagus untuk mendapatkan poin terbaik,” kata Milla dalam temu media, Kamis 9 Februari 2023 ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat