bdadinfo.com

Gabung Kader PAN, Verrel Bramasta Mantap Terjun Dunia Politik, Rupanya Alasan Ini - News

Verrel Bramasta gabung PAN dan ungkap alasannya mantap terjun dunia politik (Instagram @putri_zulhas)

– Berita artis ibu kota Verrel Bramasta yang terjun ke dunia politik mulai ramai diperbincangkan setelah diketahui dirinya pada Kamis, 9 Februari 2023 terlihat ditemani adik kandungnya Athalla Naufal dan ayahnya gabung menjadi salah satu kader Parpol.

Keputusan putra sulung dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini cukup mengejutkan, pasalnya karir di dunia akting layar kecil Indonesia pun masih sangat pesat.

Kepada media, Verrel pun membagikan alasan mengapa dirinya tertarik dan percaya diri (pede) dan mantap untuk menekuni dunia politik sebagai pengalaman barunya dengan bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca Juga: Pernah Tajir Melintir, Ternyata Ini Pekerjaan Orang Tua Ressa Herlambang Sebelum Bangkrut

Baca Juga: Johnny G Plate Absen dari Panggilan Kejagung dalam Kasus Dugaan Korupsi BTS, Berikut Daftar Saksi Lainnya

Setelah resmi bergabung dengan PAN, Verrel bersama dengan mantan komedian yang kini juga terjun ke dunia politik, Eko Patrio menemui awak media untuk melakukan sesi wawancara.

Para awak media pun menanyakan tentang latar belakang pengetahuan tentang dunia politik dari mantan kekasih Natasha Wilona tersebut.

“Kebetulan kalau soal latar belakang edukasi, sebelum aku terjun ke dunia entertainment, aku memang di sekolah sudah sangat tertarik dengan dunia politik. Kuliah jurusan yang pertama kali aku ambil adalah jurusan Hubungan Internasional,” kata Verrel Bramasta didampingi bersama dengan Eko Patrio.

Baca Juga: Dibantu Raffi Ahmad Saat Bangkrut, Ressa Herlambang: Ya Allah Lindungi Dia

Baca Juga: Dari Sultan Hingga Jatuh Miskin, Ressa Herlambang Kenang Jasa dan Pesan Sang Ibu Sebelum Kepergiannya

Lebih lanjut ia juga menambahkan soal pengetahuannya tentang dunia politik tak lepas dari peran orang tua yang sudah lebih dulu terjun ke dunia politik.

“Terlebih dari itu mungkin pengalaman hidup kali ya? Aku 10 tahun melihat mama menjadi anggota DPR. Sering dulu liat mama, ikut turun ke Dapil mama, melihat papa bagaimana berpolitik jadi langsung tertarik,” tuturnya kepada awak media, Kamis, 9 Februari 2023.

Verrel juga membagikan cerita masa kanak-kanaknya ikut sang mama blusukan.

“Tiap Minggu itu nemenin mama, bisa dibilang blusukan. Mama sering banget ngajarin anak-anak, ngasih makanan,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat