bdadinfo.com

Intip Momen Bahagia Hari Ulang Tahun ke-64 Basrizal Koto, Cucu Nyanyikan Lagu hingga Tiup Lilin Bersama - News

Momen Perayaan Hari Ulang Tahun Basrizal Koto atau Basko. (HarianHaluan.com/Riezky Maulana)

- Minggu 15 Oktober 2023 menjadi momen bahagia bagi pengusaha kenamaan Tanah Air, asal Sumatera Barat, Basrizal Koto yang karib disapa Basko

Tepat hari ini, Hari Ulang Tahun Basrizial Koto yang jatuh pada 11 Oktober lalu dirayakan oleh keluarga dan rekan sejawat.

Bertempat di Dapoer Oemoem, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Hari Ulang Tahun ke-64 Basko dirayakan penuh suka cita.

Baca Juga: Tol Padang Pekanbaru dalam Bahaya! Sumatera Barat Auto Kocar-kacir Kalau Jepang Pergi dari Sumbar, kok Bisa?

Mulai dari anak, cucu, menantu, hingga dua komunitas besar, yaitu Jeep Indonesia Owner (JIO) dan Motor Besar Indonesia (MBI) hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun Owner Haluan Media Group ini. 

Meriah, menjadi kata yang pas pada perayaan Hari Ulang Tahun Basko. Dimana, keluarganya tak berhenti-berhenti memberi kejutan.

Ada sebongkah kue yang dibawa ke atas panggung untuk ditiup oleh Basko dan keluarganya sambil memanjatkan doa dan harapan.

Baca Juga: Kisah Basrizal Koto: dari Penjual Petai Menjadi Seorang Pengusaha Sukses

Setelah itu, cucu-cucu Basko bergantian naik ke atas panggung untuk bernyanyi. Lagu-lagu yang dibawakan pun beragam, dari judul 'Ojo Dibanding-bandingke sampai dengan 'Let it Go' OST film kartun Disney, Frozen.

Rekan-rekan dari MBI dan JIO pun juga tak mau kalah dari cucu-cucu Basko. Mereka silih berganti menyumbang lagu dan naik ke atas panggung yang tersedia di lokasi.

Anak pertama Basko, Lydia Aprinawati dalam tayangan video yang tersaji di proyektor mendoakan agar Basko dilimpahkan sehat, bahagia dan berkah.

Baca Juga: Hotel Murah di Padang, Grand Basko Hotel Dekat dengan Mall Bisa Shopping-shopping Bastie!

Tak lupa, Lydia berharap agar sang ayah selalu bisa menjadi kebanggan untuk para cucu-cucunya.

"Saya pribadi selaku anak pertama, selalu mendoakan Opa panjang umur, sehat selalu, dilimpahi keberkahan, kebahagiaan yg berlimpah, dan semakin menjadi kebanggaan cucu cucunya," tutur Lydia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat