bdadinfo.com

Tok! Resmi Daftar Capres dan Cawapres ke KPU, Prabowo Subianto Minta Mandat dari Rakyat Indonesia - News

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming  (Layar Tangkap YouTube Gerindra TV)

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi maju dan mendaftarkan diri sebagai calon presiden dan calon wakil presiden ke KPU RI, Jakarta, Rabu, 25 Oktober 2023).

Sebelum mendaftarkan diri, Prabowo Subianto sampaikan pidatonya di depan para pendukungnya di Indonesia Arena Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Dengan penuh semangat dan percaya diri, Prabowo Subianto didampingi Gibran Rakabuming sampaikan terimakasih serta memohon doa restu untuk maju di Pilpres 2024.

Baca Juga: Gibran Pidato untuk Pertama Kalinya sebagai Cawapres Prabowo, Warganet Malah Fokus ke Gesture AHY: Lemes..

"Kami Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia, mengucapkan terimakasih kepada pendukung - pendukung dan pengusung - pengusung kami semuanya dan saya ingin disini menyampaikan tekad kami bersama saudara - saudara untuk maju minta mandat dari rakyat Indonesia," ucap Prabowo.

Prabowo dalam pidatonya menambahkan dan bersumpah, akan memanfaatkan seluruh kekayaan Indonesia untuk kepentingan dan memajukan rakyat Indonesia.

"Kita bisa bangkit menuju Indonesia yang hebat, Indonesia yang bebas dari kemiskinan, Indonesia yang bebas dari kelaparan, Indonesia yang bebas dari kurang gizi, Indonesia yang anak - anaknya akan tumbuh gembira, kuat dan cerdas, Indonesia yang dimana kekayaan Indonesia akan dipergunakan sebesar - besarnya untuk seluruh rakyat Indonesia," tegasnya. 

Baca Juga: Tak Perlu Jual Ginjal! Kamu Bisa Beli 4 Produk Termurah Brand Mewah Louis Vuitton dengan Harga Miring

Selepas Prabowo berpidato, Gibran meminta Prabowo untuk meninggalkan panggung untuk beristirahat dan Gibran langsung melakukan pidato di depan para pendukungnya.

Dalam pidatonya, Gibran mengatakan tugasnya bersama Prabowo ialah menyempurnakan serta melanjutkan program tersebut.

Namun, menurutnya, yang paling utama terkait program untuk anak-anak muda.

Baca Juga: Telkomsel Dukung Gelaran Kompetisi FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ di Empat Kota

Gibran juga memastikan akan mendukung program-program anak muda secara penuh.

Seusai Gibran berpidato dan menjelaskan beberapa program unggulannya, Prabowo lantas langsung menyambut serta memeluknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat