bdadinfo.com

Hangat! Momen Makan Siang Jokowi dengan Ketiga Capres Dapat Respon dari Selebriti dan Pengamat, Seperti Apa? - News

Momen makan siang Jokowi dan Ketiga Capres (Instagram @aniesbaswedan)

- Kebersamaan antar Capres seperti Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan, menjadi momen yang penting menjelang masa Kampanye Pemilu 2024.

Pertemuan antara ketiga Capres dengan Presiden Jokowi di Istana Negara pada Senin, 30 Oktober 2023, memberikan kesan yang bagus sambil menikmati kebersamaan di meja makan.

Mereka menyantap makanan dan minuman khas Indonesia, sekaligus menciptakan suasana yang cair dan tidak berkaitan dengan strategi jelang debat Capres - Cawapres dalam waktu dekat.

Baca Juga: Membuat Laporan Kegiatan Membaca Buku Nonfiksi, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 48 49

Kebersamaan di meja makan antara Presiden Jokowi, dengan Prabowo, Anies dan Ganjar mendapat sorotan utama dari akun Media Sosial dari ketiga Capres, salah satunya berasal dari kalangan selebriti.

Beberapa selebriti dan pejabat ternama menulis ungkapan di akun baik Anies, Ganjar dan Prabowo, dengan emoji dan pendapat yang mendukung persaingan secara sehat, damai dan sejahtera.

"Alhamdulillah, Orang-orang terbaik yang Indonesia miliki saat ini. Semoga yang paling tepat akan terpilih di Pemilu 2024 nanti. Amin," ungkap @bayuoktara, sebagaimana dikutip dalam postingan yang diungkapkan dari akun @aniesbaswedan pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Baca Juga: Tak Kalah Indah dari Cisumdawu, Inilah Terowongan Menembus Gunung di Jalan Tol Padang Pekanbaru

"Semoga calon pemimpin kita, diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjaga kedamaian dan persatuan. Amin," ucap @sitohangchoky.

"Nah gini dong...," ungkap @jud1ika, sebagaimana dikutip dalam postingan yang diungkapkan dari akun @jokowi pada Selasa, 31 Oktober 2023.

"Adem, Pakde & Bapak memang panutan," ucap @sabrinachairunnisa_., sebagaimana dikutip dalam postingan yang diungkapkan dari akun @prabowo.

Baca Juga: Jepang Siapkan Mesin Bor Raksasa Ingin Menerobos Bukit Barisan Buat Terowongan Super Megah di Sumatera Barat

Sementara itu, kehadiran Anies, Ganjar dan Prabowo menghadiri makan bersama di Istana Negara bertujuan untuk menjalin silaturahmi bersama dengan Presiden Jokowi mendapat sorotan dari pengamat.

Pakar politik Universitas Paramadina, Ahmad Khoirul Umam menilai pertemuan kali ini, bisa menjadi diplomasi politik dengan Presiden Jokowi menjelang masa Kampanye.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat