bdadinfo.com

Hanura Padang Pariaman Target 3 Kursi - News

Tim DPD Partai Hanura Sumatera Barat mulai melakukan roadshow ke DPC  (IST)



- Tim DPD Partai Hanura Sumatera Barat mulai melakukan roadshow ke DPC yang ada di Sumatera Barat. Ini dimulai dari DPC Padangpariaman siang ini, Minggu (5/11) bertempat di Kantor Hanura Padangpariaman di Batang Anai, Padangpariaman.

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua DPD Hanura Sumatera Barat, Febby Dt Bangso dan Ketua Bapilu Hanura Ferizal Ridwan disambut meriah para caleg dan pengurus Hanura Padangpariaman.

Dalam sambutanya, Ketua DPC Hanura Padangpariaman Ir Fakhrizal MT memasang target 3 kursi untuk DPRD Padangpariaman. Ini makin menambah optimis dengan kepengurusan baru yang di ketua Febby Dt Bangso.

Baca Juga: Metode Eliminasi untuk Sistem Persamaan Linear Dua Variabel, Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Halaman 36-38

"Kami menargetkan 3 kursi di DPRD Padangpariaman, apalagi optimistis ini sejalan dengan kehadiran Ketua DPD Hanura Yang sangat enerjik," ujarnya.

Menimpali itu, Febby Dt Bangso yakin target itu tercapai setelah melihat kesungguhan pengurus DPC dan para caleg Hanura Padangpariaman. "Insyaallah, perjuangan kita ini diridhoi Allah. Yang penting, kita berjalan dengan ketulusan hati dan menebar kebaikan pada para konstituen kita. Bekerjasamalah degan penuh kesungguhan hati," ingat Febby didampingi Ketua Bapillu Hanura Ferizal Ridwan. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat