bdadinfo.com

Mega Proyek Jalan Tol Trans Sumatera Gagal Nyambung ke Aceh Cuma Sampai Disini Saja - News

Kapan sampai Aceh mega proyek jalan tol Trans Sumatera yang dipastikan gagal tersambung hingga ke Aceh dan hanya mampu terkoneksi hingga ke Provinsi Jambi.

- Perkembangan pembangunan infrastruktur jalan tol Trans Sumatera di mana kepastian mega proyek jalan tol Trans Sumatera atau JTTS gagal tersambung hingga ke Aceh.

mega proyek jalan tol Trans Sumatera dan hanya mampu terkoneksi hingga ke Provinsi Jambi.

Di mana mega proyek jalan tol Trans Sumatera ternyata proyek jalan tol di Jambi ini menjadi ujung jtts yang tersambung di tahun 2024.

Baca Juga: Revolusioner! Ketum Korpri Prof Zudan Ajak 4,4 Juta ASN Jadi Orang Tua Asuh Bayi Stunting

Kapan sampai Aceh mega proyek jalan tol Trans Sumatera yang dipastikan gagal tersambung hingga ke Aceh dan hanya mampu terkoneksi hingga ke Provinsi Jambi.

Proyek pembangunan infrastruktur di pulau Sumatera menyebutkan Jika jalan tol Trans Sumatera gagal terhubung hingga Aceh kepastian tersebut.

Diperoleh setelah pemerintah menghentikan atau mengeluarkan sejumlah proyek dari proyek strategis nasional PSN dengan demikian mega proyek jalan tol Trans Sumatera.

Baca Juga: Kompilasi Janji Capres Anies, Prabowo, dan Ganjar Untuk Indonesia 5 tahun Kedepan

Hanya akan tersambung di titik terakhir proyek pembangunan yang saat ini tengah berlangsung sebelumnya perlu untuk diketahui bahwa pada mega proyek jalan tol Trans Sumatera.

pembangunan dilakukan di seluruh provinsi di pulau Sumatera dalam waktu yang sama sehingga terdapat beberapa proyek yang telah selesai pembangunannya dan telah dioperasikan namun belum terhubung dengan jalan utama atau backbone.

Adapun jalan utama dari mega proyek jalan tol Trans Sumatera sendiri saat ini baru dapat menyambungkan dua provinsi yaitu Sumatera Selatan dan Lampung provinsi Lampung.

Dan juga tercatat sebagai daerah pertama dan satu-satunya wilayah yang telah terkoneksi 100% dengan jalan tol Trans Sumatera saat ini.

Baca Juga: Telan Dana Rp160 Miliar, Proyek Pembangunan Pasar Modern Terbesar di Manokwari Bakal Rampung Juli 2024

Sejumlah proyek dari rangkaian jalan tol Trans Sumatera masih berlangsung tahap konstruksinya di mana beberapa di antaranya ditargetkan tuntas pada 2024 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat