bdadinfo.com

Mantan Ketua PSSI, Edy Rahmayadi Resmi Menjadi Ketua Tim Pemenangan Anies - Cak Imin Daerah Sumatera Utara - News

Edy Rahmayadi Bergabung ke tim pemenangan Anies Baswedan - Cak Imin Daerah Sumatera Utara (Instagram @edy_rahmayadi)

- Timnas AMIN yang mensukseskan pasangan Anies BaswedanCak Imin kembali mendapat suntikan tenaga baru dalam mempersiapkan diri menuju Pilpres 2024.

Nama baru yang diumumkan tersebut adalah mantan Gubernur Sumatera Utara, Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi.

Hal ini disampaikan oleh Mantan Ketua Umum PSSI tersebut dalam akun instagramnya @edy_rahmayadi pada hari ini, Rabu, 23 November 2023.

Baca Juga: Paling Unggul! Mengalahkan Jawa, Sumatera Punya Stasiun dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan Tertinggi, Kok Bisa?

"Saya, Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Timnas Nasional Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Ketua Timnas Daerah AMIN Sumatera Utara...
.
Insya Allah tugas ini akan saya emban dengan sebaik-baiknya, kita menangkan dan AMIN-kan Sumatera Utara!," ujar Edy dalam caption di unggahan akun Instagramnya.

Edy Rahmayadi nantinya akan menjadi Ketua Tim Pemenangan Timnas AMIN untuk wilayah Sumatera Utara.

Baca Juga: Hebat! Nama Desa-desa di Bengkulu di Daerah Pelosok Dijadikan sebagai Nama Jalan di Singapura, Begini Ceritanya...

Nantinya, Edy akan dibantu dua orang lainnya dalam memimpin kampanye pemenangan Anies - Cak Imin di Sumatera Utara.

Mereka adalah Cecep Wiwaha dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai sekretaris dan Ita Julianti dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sebelum menjadi tim pemenangan Timnas AMIN di Sumatera Utara, Edy Rahmayadi pernah menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara pada periode 2018 - 2023.

Baca Juga: Norma dalam Kehidupanku: Kunci Jawaban Pendidikan Pancasila Kelas 5 Halaman 67 dan 68

Namun, Edy Rahmayadi sendiri lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia ketika ia menjadi Ketua Umum PSSI pada periode 2016-2019.

Timnas AMIN sendiri juga telah mengumumkan nama-nama yang akan mengisi posisi Tim Kampanye Daerah di tiap-tiap Provinsi.

Selain Edy Rahmayadi, nama-nama yang akan mengisi posisi Ketua TKD Timnas AMIN diantaranya adlaah Chusnunia Hali, Herman Daru, hingga Rachmad Gobel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat