bdadinfo.com

Jalan Tol Bangkinang-Koto Kampar Beroperasi 9 Jam Sehari Selama Libur Nataru, Catat Jadwal Proyek Terbaru Riau yang Megah ini! - News

jalan Tol Bangkinang-Pangkalan seksi Bangkinang-Koto Kampar yang dibuka mulai 22 Desember 2023 sampai 4 Januari 2024 dan beroperasi mulai pukul 7 Pagi sampai 5 sore WIB. (Instagram:  wika.tol.bangkinang.pangkalan)

- Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) resmi membuka sejumlah tol di akhir tahun 2023.

Pembukaan tersebut ditujukan dalam rangka menyambut libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024 atau libur Nataru.

Sejumlah jalan tol di berbagai daerah dibuka secara penuh, fungsional termasuk salah satunya beberapa ruas jalan tol di Pulau Sumatera.

Baca Juga: Mundur dari Jadwal! Ditargetkan Rampung di Akhir Tahun, Jalan Tol Bangkinang-Pangkalan Ternyata Masih 94 Persen: Rampung Januari 2024

Salah satu rangkaian mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yang ada di Provinsi Riau juga diketahui menjadi salah satu diantaranya.

Adalah Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar yang merupakan salah satu proyek jalan tol terbaru Provinsi Riau ini berkesempatan dioperasikan saat libur Nataru.

Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar sepanjang 24,7 km itu sendiri dibuka secara fungsional oleh Kementerian PUPR.  

Baca Juga: Pembangunan Jalan Tol Bangkinang-Pangkalan Mundur 1 Bulan, Januari 2024 Baru Rampung Keseluruhan: Ternyata ini Pemicunya

Pembukaan Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar tersebut baru saja dilaksanakan pada hari Minggu, 24 Desember 2023.

Rencananya Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini akan dioperasikan sampai tanggal 3 Januari 2024 nanti.

Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar juga hanya kaan dioperasikan pada jam-jam tertentu saja selama libur Nataru.

Baca Juga: Waduh! Jalan Tol Bangkinang-Pangkalan Ternyata Belum Selesai Pembangunannya Tapi sudah Dibuka dan Dilintasi Warga: Apa Nggak Bahaya?

Lebih lanjut, Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini akan beroperasi 9 jam dalam satu hari mulai dari pukul 8.00 pagi hingga 5 sore WIB.

Adapun alasan mengapa Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar belum dioperasikan selama 24 jam penuh dikarenakan kelengkapan dari tol itu sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat