bdadinfo.com

Otorita IKN Membangun Sinergi Strategis dengan Media dan Influencer untuk Pembangunan Ibu Kota Nusantara - News

Otorita IKN anggap media dan influencer sebagai mitra strategis (Pexels)

- Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) menganggap media dan influencer sebagai mitra strategis dalam proses pembangunan IKN di Kalimantan Timur.

Kepala OIKN, Bambang Susantono, menekankan pentingnya sinergi antara media dan influencer.

Seperti dikutip dari YouTube Pers Lokal, ini dilakukan untuk memberikan informasi yang akurat, objektif, dan seimbang kepada masyarakat terkait IKN.

Baca Juga: Curi Start! Oppo Memperkenalkan Smartphone Flagship Terbaru Mereka Find X7 Series di China, Begini Spesifikasinya

Dalam acara silaturahmi di Jakarta, Bambang Susantono berupaya mempererat hubungan dan kolaborasi antara Otorita IKN, media, dan influencer.

Ia mengundang mereka untuk ikut serta dalam mengawal dan mengawasi pembangunan IKN agar lebih inklusif, berkelanjutan, dan berkeadilan.

Bambang juga meminta masukan, kritik, dan saran konstruktif dari mereka untuk meningkatkan kualitas dan kinerja pembangunan IKN.

Baca Juga: Jelang Piala Asia 2023: Berikut 5 Tim Paling Berpeluang Jadi Juara di Qatar, Arab Saudi Gak Termasuk?

Pada tanggal 6 Januari, Bambang Susantono menggelar acara silaturahmi dengan media dan influencer Kalimantan Timur di kantor Otorita IKN Balikpapan.

Tujuannya adalah untuk mempererat kerja sama dan hubungan yang erat antara Otorita IKN dengan para media dan influencer.

Mereka berperan penting dalam menyebarkan informasi dan edukasi kepada masyarakat seputar pembangunan IKN.

Baca Juga: Tak Terduga! Jonathan Christie Peringkat 5 Dunia Harus Kalah dari Peringkat 24 di Malaysia Open 2024

Dalam kesempatan tersebut, Bambang Susantono menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada media dan influencer Kalimantan Timur.

Terima kasih diberikan atas dukungan serta kontribusi positif mereka dalam memberikan informasi dan edukasi tentang IKN kepada masyarakat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat