bdadinfo.com

Wow! Presiden Soehato Ajak Masyarakat untuk Coblos Golkar di Pemilu 2024, Kok Bisa? - News

Soeharto ajak masyarakat untuk coblos Golkar di Pemilu 2024 (Youtube Prabowo 2024)

- Beredar video Presiden ke-2 Republik Indonesia Soeharto untuk mencooblos partai Golkar di Pemilu 2024.

Melalui teknologi Artificial Intelligence (AI) video tersebut berhasil mengingatkan sosok Presiden Soeharto yang juga pendiri dari partai Golkar.

Presiden Soeharto merupakan sosok pemimpin yang berperan dalam pembangunan Republik Indonesia, kendati banyak kontroversi pada masa pemerintahannya.

Baca Juga: Jadi Prioritas! Otorita IKN Mengutamakan Investor Domestik dalam Pembangunan Infrastruktur Ibu Kota Nusantara

Video tersebut berjudul 14 Februari 2024, Tentukan masa Depan Bangsa, dan juga narasi yang dibuat untuk menggait pemilih di pemilu 2024.

Berikut narasi yang disampaikan oleh Presiden Soehato dalam video AI untuk dapat memenangkan partai Golkar di pemilu yang akan berlangsung.

"Bismillahhirrohmannirrohim, pada 14 Februari 2024 kita akan berkumpul untuk menentukan nasib bangsa kita, kita akan memilih wakil rakyat yang memiliki kemampuan untuk mendengar dan mewujudken aspirasi masyarakat," katanya.

Baca Juga: Inilah Jadwal Pemain Bulutangkis Indonesia yang Bertanding di Malaysia Open 2024 Hari Ini

"Saya Presiden Soeharto, Presiden Indonesia yang ke-2 mengajak anda untuk memilih wakil rakyat dari Golkar yang bisa melanjutkan mimpi saya tentang kemajuan Indonesia," sambungnya.

Video AI tersebut juga meriwayatkan keinginan dan mimpi Soeharto selama memimpin Republik Indonesia,

"Sejak saya menjabat, impian saya adalah membangun Indonesia yang maju dan sejahtera, impian itu diwujudken melalui pembangunan infrastruktur seperti jalan tol dan bendungan bersama para insinyur Indonesia yang hebat," ucap Soharto dalam video AI tersebut.

Baca Juga: Riau ‘Menggila’ selama Libur Nataru, Tolnya Paling Ramai Dilewati Se-JTTS, Buka 2 Mingguan yang Lewat sampai 303 Ribu Kendaraan!

Presiden SBY dan Jokowi pun turut disebutkan dalam video singkat tersebut.

"Presiden Jokowi dan Presiden Susilo Bandung Yudhoyono telah melanjutken pekerjaan penting ini, bukti bahwa mimpi kita tidak pernah padam. Terus menyala dari generasi ke generasi," lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat