bdadinfo.com

Axioo Merilis Laptop Hype 5 dengan Processor AMD Ryzen 5 Series, Simak Spesifikasi dan Harganya - News

Axioo Merilis Laptop Hype 5 dengan Processor AMD Ryzen 5 Series, Simak Spesifikasi dan Harganya../axiooworld

 – Pada 31 Januari 2024 yang lalu, Axioo Indonesia resmi merilis seri laptop terbaru mereka dari lini Hype Series yaitu Hype 5 dengan Processor AMD Ryzen 5 Series.

Axioo Hype 5 versi AMD Ryzen 5 Series, hadir untuk pengguna yang membutuhkan laptop yang bertenaga namun memiliki harga yang terjangkau.

Memiliki desain yang cukup minimalis khas Hype Series dengan body yang cukup tipis dengan ketebalan 19,4 mm, Axioo Hype 5 versi AMD Ryzen 5 Series memiliki keyboard dengan backlight sehingga memudahkan mengetik jika dalam kondisi gelap.

Baca Juga: Dihapus dari PSN! Konstruksi Pembangunan Jalan Tol Lingkar Pekanbaru Tetap Diteruskan, Kapan Rampung?

Selain itu hinge (engsel) pada laptop Hype 5 AMD, dapat rotating hingga 180 derajat sehingga lebih fleksibel dalam segi viewing angle saat laptop digunakan.

Berlanjut ke spesifikasi, Axio Hype 5 versi AMD memiliki layar IPS LCD, resolusi 1920 x 1080 pixels Full HD, ukuran 14 inci dengan aspek rasio 16:9.

Bezel layar Axioo Hype 5 cukup simetris di sisi atas, kiri dan kanan dengan bezel bawah yang sedikit lebih tebal.

Di bagian atas bezel layar, tertanam webcam dengan resolusi 2 MP HD dan juga microphone untuk memudahkan video call atau conference meeting saat menggunakan laptop ini.

Baca Juga: Konstruksi Pembangunan Rusunara Kemenkeu Terluas di Indonesia di Papua Diresmikan Jokowi, Berapa Biaya Investasi?

Berlanjut ke processor, Axioo Hype 5 membawa AMD Ryzen 5 – 5500u, Hexa-Core, 12 Thread dengan clock speed 2,1 Ghz dan GPU Integrated AMD Radeon RX Vega 7.

Dengan kapasitas RAM DDR4 dual channel 8 GB dengan storage 256 GB menggunakan teknologi M.2 NVME dengan slot PCIE Gen. 3 x 4.

Menariknya RAM Hype 5 berformat SODIMM sehingga dapat di-upgrade hingga kapasitas maksimal 64 GB.

Tidak seperti beberapa laptop lain, Axioo Hype 5 Ryzen 5 Series memiliki tombol power dedicated yang tidak menyatu dengan keyboard.

Baca Juga: Kue Kering Rose Hadir untuk Meriahkan Imlek 2024

Beralih ke urusan security, Laptop ini dibekali Kensington lock slot dan modul Trusted Platform Module (TPM) 2.0.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat