bdadinfo.com

Prabowo - Gibran Esport Fest Pecahkan Rekor MURI Jumlah Games dan Cosplayer Terbanyak dalam Turnamen - News

Prabowo - Gibran Esport Fest pecahkan Rekor MURI. (Harianhaluan.com/Muhammad Fakhri Adzhar)

- Relawan Pasangan Capres - Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, menggelar Prabowo - Gibran Esport Fest.

Prabowo - Gibran Esport Fest ini pun mampu memecahkan dua rekor MURI sekaligus dalam kategori Turnamen esport dengan jumlah games terbanyak dan Turnamen Esport dengan Cosplayer terbanyak.

Hal tersebut usai ribuan pemain Esport Indonesia mengikuti lebih dari 10 games dalam acara yang sudah digelar di 20 kota di Indonesia.

Baca Juga: Ratusan Pemain Esport dan Cosplayer Ikuti Prabowo - Gibran Esport Fest: Masa Depan Esport Indonesia Cerah!

Selain itu, lebih dari 80 peserta cosplay hadir di acara puncak Prabowo - Gibran Esport Fest yang dilaksanakan di MGP Space, Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Januari 2024.

“Pada hari ini karena kalian semua telah menorehkan sejarah pencapaian prestasi terbaik putra putri Indonesia kali ini di mana tidak hanya satu tetapi dua rekor sekaligus,” kata Senior Manager MURI, Awang Raharjo dalam sambutannya kala memberikan penghargaan tersebut.

Awang menjelaskan, Rekor MURI ini merupakan yang kedua kalinya diciptakan oleh relawan Prabowo - Gibran.

Baca Juga: Survei Indikator Sesuai Temuan di Lapangan, TKN Prabowo Gibran Optimis Menangkan Pilpres Satu Putaran

Sebelumnya, Relawan Prabowo-Gibran Digital Team PRIDE menjadi relawan politik yang petama yang menggunakan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence atau AI.

“Hari ini dengan bangga dan hormat untuk yang kedua kalinya setelah suksesi pencatatan rekor muri pada bulan Desember 2023 yang lalu,” jelas Awang.

Prabow- Gibran sendiri digelar oleh relawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE), Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Indonesia Maju, dan Sahabat Bang Ara.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja di Wilmar Group, Punya Skill Ini Berpeluang Lolos!

Prabowo - Gibran Esport Fest menghadirkan tamu spesial, yakni Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sekaligus putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep.

Koordinator PRIDE Anthony Leong menjelaskan, Prabowo - Gibran Esport Fest ini sekaligus komitmen pasangan Prabowo - Gibran untuk mengembangkan esport di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat