bdadinfo.com

Lakukan Kampanye Akbar, Prabowo Subianto: Kami akan Bela Seluruh Rakyat Indonesia Baik Pemilih 01 dan 03 - News

Kampanye akbar Prabowo-Gibran  di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 10 Februari 2024. (Instagram @prabowo)

Calon Presiden no urut 2, Prabowo Subianto berpidato di hadapan pendukungnya.

Hal itu dilakukan Prabowo Subianto dalam acara Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 10 Februari 2024.

Di tengah-tengah massa yang menghadiri acara Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Prabowo Subianto menyatakan akan membela seluruh rakyat Indonesia tanpa melihat latar belakang pendukung paslon lain.

Baca Juga: Murah Abis! Samsung Galaxy A14 5G Dilengkapi dengan MediaTek Dimensity 700, Intip Spesifikasi dan Harga Terkini

Massa yang menghadiri acara Kampanye Akbar Prabowo-Gibran sontak berteriak, menikmati pidato politik Ketua Umum Gerindra itu.

"Saya menyatakan apabila nanti Prabowo-Gibran menerima mandat dari rakyat, apabila nanti 14 februari kita dipilih oleh rakyat, kami akan memimipin indonesia, seluruh rakyat indonesia, kami akan jadi presiden dan wakil presiden untuk seluruh rakyat Indonesia, termasuk yang memilih 01 , termasuk yang memilih 03, kami akan membela seluruh rakyat indonesia saudara-saudara sekalian," kata Prabowo di hadapan pendukungnya.

Lanjutnya, Prabowo mengingatkan mengenai pentingnya persatuan untuk mengantarkan Indonesia menjadi negara terkuat di dunia.

Baca Juga: PRIDE Sukses Buat Platform Kampanye Digital Prabowo-Gibran Berbasis AI, Anthony Leong: Inovasi Demi Masa Depan Kebijakan Indonesia!

"Saudara-saudara sekalian sudah berkali-kali saya sampaikan bahwa masa depan kita gemilang. Kita sekarang negara ke 16 terkaya, terkuat di dunia, sebentar lagi kita akan menjadi negara ke 10, ke 8, bahkan bisa menjadi negara ke 5 terkuat di dunia saudara-saudara sekalian," tegas Menhan itu.

Dia mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu demi mencapai Indonesia yang makmur demi menghilangkan kemiskinan.

"Syaratnya kita harus rukun, kita harus bersatu, kita harus damai, kita tidak boleh diadu domba lagi. kita tidak boleh pecah belah, kita tidak boleh saling mencurigai, saling menjelek-jelekan, saling mengejek, saling memfitnah, tidak boleh. Kita harus bersatu supaya kita menjadi negara yang hebat, rakyat kita makmur, kita hilangkan kemiskinan dari bumi indonesia saudara-saudara sekalian," tambah Prabowo di hadapan pendukungnya.

Baca Juga: Dipatok dengan Harga Terjangkau, Samsung Galaxy A05s Hadir dengan Layar FullHD+ dan Snapdragon 680

Dalam acara Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, turut dihadiri Cawapres Gibran Rakabuming beserta sejumlah tokoh politik lainnya.

Adapun, diantaranya Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Yusril Ihza Mahendra Ketum PBB, Zulkifli Hasan Ketum PAN, Airlangga Hartarto Ketum Golkar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat