bdadinfo.com

Seruan Anies Baswedan Kepada Para Relawan dan Pendukungnya Menyikapi Hasil Pilpres 2024: Perjuangan Kita Belum Selesai! - News

Anies Baswedan, Capres nomor urut 1 (Instagram @aniesbaswedan)

- Calon presiden Anies Baswedan memberikan pesan kepada relawan dan para pendukung yang telah memberikan dukungan selama Pilpres 2024.

Anies mendorong mereka untuk tetap semangat dalam mengawal suara selama proses penghitungan, mengingat adanya kekurangan dalam penyelenggaraan pesta demokrasi tersebut.

Anies menilai bahwa meskipun ada kebaikan dan kerja keras yang dilakukan semua pihak terlibat, masih banyak kekurangan yang terang-benderang.

Baca Juga: Sederet Janji Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Bidang Digital: Mulai Dari Kredit Starup Hingga Hilirisasi Digital

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan pada Jumat, 16 Februari 2024, Anies menyampaikan bahwa perjuangan belum selesai.

"Namun, perjuangan kita belum selesai. Terlepas dari segala kebaikan pemilu dan kerja keras semua pihak yang terlibat di dalamnya ada begitu banyak kekurangan yang dirasakan secara terang benderang," kata Anies

Ia menyerukan kepada relawan dan pendukungnya untuk terus mengawal suara dengan semangat tinggi.

Baca Juga: Jembatan Sepanjang 430 Meter Ini Gantikan Jembatan Lama dari Tahun 1982, Perbandingan Biayanya Bagai Langit dan Bumi

Anies juga mengajak mereka untuk mendokumentasikan semua kekurangan, keanehan, dan ketidaknormalan yang terjadi selama pemilu.

Catatan tersebut diharapkan dapat dikirimkan ke tim hukum nasional melalui alamat website: https://aminajadulu.com/lapor.

"Maka, demi perbaikan pemilu dan penguatan demokrasi, maka saya menyerukan: satu, terus kawal suara dengan semangat tinggi. Dokumentasikan semua kekurangan yang ada, keanehan, ketidaknormalan. Catat, foto dan kirimkan ke tim hukum nasional. Alamat website: https://aminajadulu.com/lapor," ucapnya.

Baca Juga: Melangkah di Atas Mimpi, Kalimantan Timur Akan Bangun Jembatan Super Megah Pengganti Jembatan Uko Mulai 2024!

Anies Baswedan awalnya mengungkapkan rasa syukurnya telah melewati Pemilu 2024 dengan segala harapan yang terkandung di dalamnya.

Selama satu setengah tahun, ia menjalankan gerakan perubahan dengan semangat yang membara, menghadapi berbagai tantangan, dan menghadapi lawan dengan kekuatan besar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat