bdadinfo.com

10 Destinasi Wisata Ajaib di Sumatera Barat yang Wajib Ada di Bucket List Anda, Jelajahi Keindahannya, Nikmati Momennya - News

10 Destinasi Wisata Ajaib di Sumatera Barat yang Wajib Ada di Bucket List (Wikipedia)

- Sumatera Barat memancarkan keelokan alam dan kekayaan budaya yang menjadi daya tarik utama.

Terjalin harmoni antara kehijauan hutan yang lebat dengan keajaiban danau yang memukau, menciptakan lingkungan yang memanjakan para pengunjung dengan pengalaman luar biasa.

Baca Juga: Diam-Diam Sumatera Utara Punya Proyek Bandara Super Megah Seperti Changi Singapura Keruk Biaya Rp5,9 Triliun di Daerah Terpencil

Keindahan alam yang menawan, dipadukan dengan kekayaan budaya yang kental, menjadikan destinasi wisata di Sumatera Barat sebagai surga yang mengundang para pelancong untuk menjelajah.

Inilah 10 rekomendasi destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan, mengajak Anda untuk merasakan pesona yang unik dan memikat di bumi Minangkabau ini.

Baca Juga: Sempat Gagal Gara-gara Megawati Ngamuk! Bali Diam-diam akan Trabas Lahan Seluas 600 Ha Demi Bandara Baru Super Megah Mengudara Kembali

1. Museum Goedang Ransum

Terletak di Sawahlunto, museum ini merupakan komplek dapur umum para pekerja tambang pada masa kolonial Belanda.

Di sini, pengunjung dapat menjelajahi masa lalu dan menemukan berbagai alat peragaan ilmu pengetahuan.

2. Rimbo Panti

Hutan lebat ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Dari puncaknya, pengunjung dapat menyaksikan panorama yang memukau dan udara yang sejuk.

Baca Juga: Aksi Kemanusiaan: YBM PLN Gerak Cepat Santuni Warga Terdampak Banjir di Kota Padang

3. Agrowisata DZ Jikho Strawberry Organik

Di Alahan Panjang, pengunjung dapat menikmati kebun strawberry yang luas dan indah. Spot-spot foto yang menarik juga tersedia di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat