bdadinfo.com

Siksa Kubur: Trailer Terbaru Film Horor yang Menggetarkan Hati Penonton! - News

Trailer film horor Siksa Kubur, garakan Joko Anwar (Instagram @rapifilm)

- Film horor Indonesia kembali membuat gebrakan dengan merilis trailer "Siksa Kubur" pada Rabu, 13 Maret 2024.

Dengan durasi lebih dari dua menit, trailer film karya Joko Anwar ini memberikan gambaran yang menegangkan tentang kisah horor yang menanti di dalam kubur bagi mereka yang berdosa.

Trailer "Siksa Kubur" memperkenalkan karakter utama bernama Sita, yang diperankan oleh Faradina Mufti.

Baca Juga: Jackie Chan, Aktor Senior Berusia 70 Tahun Tetap Bersemangat Berkarya di Dunia Film

Sita merupakan seorang yang tidak percaya akan adanya siksa kubur, terutama setelah orang tuanya menjadi korban bunuh diri.

Dalam trailer, Sita dihadirkan sebagai sosok yang membenci agama dan ingin membuktikan bahwa siksa kubur tidaklah nyata.

Dalam cuplikan awal trailer, Sita mengungkapkan motivasinya dengan mengatakan, "Saya menghabiskan waktu saya sejak remaja untuk mencari orang paling berdosa,"

Baca Juga: Tari Kreasi Daerah di Indonesia, Kunci Jawaban Tema 9 Kelas 6 Halaman 129 Subtema 2 Pembelajaran 5

Lanjutnya ia berkata, "Kalau agama benar, dan manusia akan mendapat balasan sesuai dengan apa yang dia lakukan di dunia, orang yang saya cari itu pasti akan mendapatkan siksa di dalam kubur"

Trailer ini disertai dengan latar musik religi yang menambahkan nuansa mencekam dalam setiap adegannya.

Setiap cuplikan menampilkan adegan-adegan yang menunjukkan siksaan yang sangat mengerikan yang akan dialami oleh para penghuni kubur.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Bus Murah Mudik Lebaran 2024 Terbaru PO NPM Jurusan Bandung-Jakarta-Padang Hanya Rp600 Ribuan

Film ini juga menampilkan sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia, termasuk Christine Hakim, Reza Rahadian, Slamet Rahardjo, Natasha Surya, Gabriella Desta, dan lainnya.

"Siksa Kubur" tidak hanya menjanjikan ketegangan horor yang luar biasa, tetapi juga menambahkan dimensi baru dengan kehadiran para bintang yang telah dikenal luas oleh penonton Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat