bdadinfo.com

Paling Dinantikan! Segera Dibangun Konstruksi Proyek Rumah Sakit Umum Daerah Pertama dan Terbesar di Kabupaten Bengkalis, Lokasinya di Desa Ini... - News

RSUD Rupat Utara, Bengkalis (prokopim.bengkaliskab.go.id)

- Kabupaten Bengkalis baru saja akan memulai pengerjaan proyek strategis nasional yakni pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Rupat Utara. 

Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Pratama Rupat Utara yang berlokasi di di Desa Tanjung Punak, Kec. Rupat Utara, Kab. Bengkalis. 

Bengkalis untuk memastikan proses, prosedur dan sistem telah dilakukan dengan integritas, kebenaran dan kejujuran oleh para pihak terlibat.

Baca Juga: Antusiasme Meledak! 30.000 Tiket Terjual Menjelang Laga Hebat Indonesia vs Vietnam di Stadion GBK

"Kami ingin memastikan kegiatan dan pengerjaan bangunan fisik RSUD ini dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan,"

“Dengan demikian dapat segera beroperasi memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Bupati Kasmarni disela peninjauan.

Pernyataan resmi dari Kasmarni mengatakan bahwa pembangunan RSUD pertama di daerah terluar NKRI nantinya akan memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas.

Baca Juga: Berita Duka! Aktor Donny Kesuma Hudayat Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Namun hasil dari pengawalan BPKP yang diharapkan Pembangunan Rumah Sakit Pratama Pulau Rupat bisa tercapai sesuai dengan ketentuan. 

Pembangunan Rumah Sakit Pratama Pulau Rupat bisa tercapai sesuai dengan ketentuan dan terhindar dari korupsi sehingga bermanfaat bagi Masyarakat Rupat Utara.

Diketahui pembangunan Rumah Sakit Pratama dengan menggunakan sumber dana dari APBD Kabupaten Bengkalis dan selesai akhir Desember 2023.

Baca Juga: Pemerintah Kaltim Umumkan Anggaran Triliunan Rupiah untuk Kemantapan Infrastruktur Jalan

Pembangunan RSUD Pratama di Kecamatan Rupat Utara saat ini progres pembangunannya terus menunjukan peningkatan yang signifikan. 

Menurut Bupati Kasmarni, fasilitas kesehatan yang didambakan oleh masyarakat Pulau Rupat itu saat ini sedang tahap penyelesaian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat