bdadinfo.com

Terlengkap! Rincian Harga Biaya Tarif Melintas Jalan Tol untuk Kendaraan Golongan 1 Saat Mudik Lebaran Idul Fitri 2024: Mulai dari Jakarta-Jawa Timur - News

Daftar lengkap biaa estimasi mudik lebaran Hari Raya Idul Firi unttuk kendaraan Golongan 11 dari Jalan Tol Jakarta Cikampek ke masing-maisng daerah yang ada di Pulau Jawa. (Instagram: pupr_bpjt)

- Momen mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 semakin dekat.

Masyarakat umumnya melaksanakan mudik lebaran ke kampung halaman untuk berkumpul dengan keluarga untuk merayakan hangatnya suasana Hari Raya Idul Fitri.

Seringkali masyarakat melaksanakan mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri dilaksanakan dengan berbagai cara.

Baca Juga: Sebentar Lagi Hadir! Jalan Tol Terbaru Provinsi Riau ini Bakal Pangkas Waktu Perjalanan 1 Jam Jadi Cuma 15 Menit Saja: Mudik Lebaran Beroperasi

Beberapa diantaranya memilih untuk menggunakan transportasi umum baik melalui jalur darat, udara maupun air.

Sebagian lain juga memilih untuk mudik lebaran ke kampung halaman dengan menggunakan mobil atau kendaraan roda empat yang termasuk kategori kendaraan Golongan 1 (satu).

Berikut ini ditampilkan perhitungan estimasi biaya yang dibutuhkan oleh kendaraan golongan satu yang berkendara melalui jalan tol dan keluar di setiap provinsi mulai dari Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

Baca Juga: Horee! Riau Siap Operasikan Jalan Tol yang Punya Jembatan Layang Istimewa, Satu-satunya di JTTS: Daerah Lain Nggak Sanggup Buat

Perkiraan Akumulasi Tarif Untuk Golongan I di bawah ini merupakan perhitungan tarif dari Jalan Tol Jakarta Cikampek.

Sebelum melaksanakan mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 diharapkan para pemudik atau para pengguna jalan tol untuk memperhatikan dan mengutamakan kesehatan.

Pemudik juga diimbau untuk tidak lupa isi saldo kartu uang elektronik (e-Toll) yang cukup sesuai tujuan perjalanan.

Baca Juga: Riau Siap Laksanakan Uji Laik Fungsi untuk Jalan Tol Terbaru, Terus Buru Pemerintah Supaya Bisa Beroperasi saat Mudik Lebaran Idul Fitri Tahun 2024!

Isi ulang disarankan untuk melebihi kemungkinan biaya yang dibutuhkan guna menghindari kehabisan saldo uang elektronik yang akan menimbulkan antrean di gerbang tol 

Berikut biaya estimasi yang dibutuhkan kendaraan Golongan 1 dari Jalan Tol Jakarta Cikampek ke setiap daerahnya:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat