bdadinfo.com

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari Ini 29 Maret 2024 di Sumatera Barat, Menyambut Keberkahan 18 Ramadhan 1445 H! - News

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari Ini 29 Maret 2024 di Sumatera Barat (Pixabay.com/@AhmadArdity)

- Menyambut berkahnya bulan suci Ramadan, umat Muslim di wilayah Sumatera Barat dan sekitarnya disajikan dengan jadwal imsak dan buka puasa yang menjadi panduan dalam menjalankan ibadah puasa.

Dalam suasana penuh kekhusyukan dan spiritualitas, jadwal imsak dan buka puasa menjadi penanda waktu yang sangat dinantikan setiap harinya.

Baca Juga: Menyelami Kelezatan! 5 Kuliner Legendaris Bukittinggi Sumatera Barat yang Menggugah Selera Saat Berbuka Puasa dan Sahur

Memahami pentingnya menjaga waktu dalam ibadah, jadwal ini menjadi acuan bagi umat Muslim untuk memulai puasa sejak imsak hingga saat berbuka puasa ketika terbenamnya matahari.

Dengan penuh kesadaran, umat Muslim menjalankan ibadah puasa sebagai bentuk pengabdian dan peningkatan spiritualitas dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Oleh karena itu, jadwal imsak dan buka puasa bukan hanya sekadar daftar waktu, tetapi juga menjadi penuntun dalam memperkuat hubungan batin dengan Sang Pencipta serta menjalin kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah umat Muslim.

Baca Juga: Alfatih Sunat Center Gandeng HIPMI Depok, Siap Buka Cabang Baru: Satu-satunya Klinik Sunat Ramah Anak

Berikut rangkaian jadwal imsak dan buka puasa untuk wilayah Sumatera Barat pada hari Jum'at, 29 Maret 2024 atau 18 Ramadhan 1445 H:

1. Kota Bukittinggi

- Imsak: 04:56

- Subuh: 05:06

- Terbit: 06:13

- Duha: 06:44

- Zuhur: 12:27

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat