bdadinfo.com

Aktor Pemeran My Demon, Song Kang saat Ini Lagi Wajib Militer, Inilah Tanggal Kapan akan Selesai Wamil - News

Aktor Korea Selatan, Song Kang Siap Berangkat Wamil



- Song Kang, Aktor dari Korea Selatan yang saat ini telah mengikuti Wajib Militer (Wamil), sebagai tentara aktif di Angkatan Darat Korea Selatan.

Untuk Wajib Militer di sektor Angkatan Darat Korea Selatan, baik para pria termasuk Idol, maupun Aktor akan diwajibkan bertugas selama 18 bulan mendatang.

Berbarengan dengan Hwang Minhyun, tentu saja membuat para penggemar selebriti di Negeri Ginseng tersebut, mau tak mau harus bisa menunggu lebih lama sampai selesai Wamil.

Baca Juga: Resmi Menjadi Presiden -Wakil Presiden Periode 2024 - 2029, Ini Jadwal Pelantikan Pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka

Song Kang, Resmi menjalani wajib militer setelah menyelesaikan drama "My Demon", bersama Aktris Kim Yoo Jung, yang menjadi drama paling disegani pada akhir tahun 2023 lalu.

Pria kelahiran Suwon, 23 April 1994, sebenarnya sudah berangkat Wamil pada Selasa, 2 April setelah diumumkan tidak akan mengadakan acara resmi terpisah yang diadakan pada hari sang aktor memasuki kamp pelatihan.

Tentu penggila K-Drama, pasti akan merasa sedih karena aktor yang bermain di drama "Sweet Home 1 & 2" tersebut, tidak menyapa fans setia sebelum memasuki Barak.

Baca Juga: Aliran Listrik Diputus, Warga Ampiang Parak Pesisir Selatan Kecam Sikap Petugas PLN

Agensi Namoo Actors, selaku Agensi yang Menaungi Song Kang memberi himbauan kepada para penggemar, agar senantiasa memberi dukungan, dan mendoakan saat Song Kang melakukan Wamil selama hampie 2 tahun.

"Kami meminta doa dan dukungan dari fans, agar Song Kang bisa kembali dalam keadaan sehat, dan semakin dewasa setelah menjalani wajib militer," Ungkap Agensi, sebagaimana dikutip dalam ungkapan yang disampaikan pada Kamis, 29 Februari 2024.

Bagi yang belum tahu, bahwa para pria di Korea Selatan yang berumur sekitar 20 - 30 tahunan, diwajibkan untuk menjalankan tugas Negara yang penting sekali.

Baca Juga: Semen Padang Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Sarana Prasarana untuk MPP Bukittinggi

Mengingat, kegiatan tersebut sebagai bagian dari upaya untuk mencegah ancaman serangan Korea Utara, yang memiliki senjata nuklir dan bisa saja mengarah ke Seoul sewaktu-waktu.

Walaupun saat ini, belum ada tanda-tanda perang, dan konfrontasi antara Korea Selatan dan Korea Utara, Wamil menjadi langkah pencegahan terjadinnya perang susulan.

Song Kang, akan menjalani kewajiban sebagai warga Negara Korea Selatan, selama 1 1/2 tahun mendatang, dan kemungkinan besar akan selesai pada Oktober 2025 mendatang.

Baca Juga: Arsenal vs Chelsea: Dibantai Oleh Meriam London Dengan Skor 0-5, The Blues Catatkan Dua Rekor Memalukan Sekaligus!

Dengan umurnya yang saat ini sudah mencapai 30 tahun, tentu menjadi hal yang wajib bagi setiap Pria di Korea Selatan, termasuk Song Kang untuk bisa melayani Negara dengan baik.

Jadi, bagi yang ngefans dengan Song Kang, harus bisa menunggu dan menantikan kembalinya aktor Sweet Home, saat selesai Wamil untuk bisa tampil kembali main Drama.

Untuk tahun ini, Song Kang kemungkinan tidak akan menghadiri peluncuran drama Netflix "Sweet Home 3", yang akan tayang pada pertengahan tahun 2024, karena sedang Wamil.

Baca Juga: Baru Lakukan Comeback Bertanding Bersama Liverpool, Diogo Jota Harus Kembali Menepi Karena Cedera

Selain Song Kang, Lee Do Hyun yang juga pernah membintangi "Sweet Home", dipastikan akan absen, sehingga tahun ini akan menjadi tahun tanpa Song Kang, Lee Do Hyun dan Hwang Minhyun saat di acara TV.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat