bdadinfo.com

Bersinarlah Kalimantan Timur! Segera Bangun Konstruksi Proyek Hotel dan Resort Bintang 6 di IKN: Termegah dan Bernuansa Eksotik - News

Hotel Jambuluwuk IKN, Kaltim (Freepik)

- Konstruksi pembangunan proyek strategis nasional di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur baru akan dimulai pengerjaannya. 

Rencananya PT ARCS House Wisata Indonesia (Jambuluwuk) yang akan bangun hotel dan resort di Ibu Kota Nusantara (IKN). 

Sejalan dengan visi misi IKN, Jambuluwuk akan membangun hotel dan resort dengan estetika tradisional.

Baca Juga: The Powerful IKN! Kalimantan Timur Segera Hadir Konstruksi Pembangunan Pertamina Sustainable Energy, Bakal Berkapasitas Terbesar di Penajam

Selain estetika tradisional dan dilengkapi dengan kenyamanan modern yang merangkul keindahan alam sekitarnya. 

“Acara ini merupakan langkah penting bagi kami untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan hotel di IKN yang juga sesuai dengan visi misi kami,”

“yaitu memperkuat industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia,” ujar Direktur Utama PT ARCS House Wisata Indonesia Wiraseno,” 

Baca Juga: Kalimantan Timur Mencekam! Segera Dimulai Konstruksi Proyek Apartemen Berstandar Internasional IKN Se-Asia Tenggara Senilai Rp1 T

Dalam acara Penandatanganan Kesepakatan Kerja Sama Pembangunan Hotel dan Resort di Jambuluwuk Thamrin Hotel, Jakarta Pusat pada Senin 26 Juni 2023.

Pembangunan hotel dan resort ini merupakan hasil Kerjasama antara PT ARCS House Wisata Indonesia (Jambuluwuk) dengan PT Bina Karya Persero.

PT Bina Karya Persero sebagai Badan Usaha Otorita (BUO) yang berperan sebagai master developer untuk melaksanakan aspek-aspek komersial.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Body Wash Brand Lokal, Cocok Dipakai untuk Berbagai Jenis Kulit Orang Indonesia

Serta B2B dengan investor yang berminat untuk investasi di IKN, salah satunya Jambuluwuk. 

Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi, Agung menegaskan groundbreaking ini yang merupakan komitmen kuat dari investor - investor terbaik dari lokal dan internasional. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat