bdadinfo.com

Libur Panjang Menanti! 5 Rekomendasi Wisata Outbound Sumatera Barat, Harga Murah Tapi Punya Segudang Arena - News

5 Destinasi Wisata Outbound Terbaik di Sumatera Barat (Freepik.com )

- Wisata outbound menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari petualangan seru di alam terbuka.

Terlebih lagi, jika ditemani oleh pemandangan alam yang memukau, pengalaman outbound semakin berkesan.

Sumatera Barat, dengan kekayaan alamnya yang luar biasa, menawarkan berbagai destinasi wisata outbound yang menarik dan terjangkau.

Bagi Anda pendatang atau traveler dari luar negeri yang ingin merasakan pengalaman outbound di Sumatera Barat, maka harus melengkapi dokumen wajib seperti Surat Izin Mengemudi atau SIM.

Tapi jangan khawatir, karena Anda bisa menggunakan jasa dari International Drivers Association untuk memperoleh SIM secara resmi dan bisa Anda gunakan selama berlibur di Indonesia.

Baca Juga: Mamuju Bersuka Ria! Simpan Harta Karun Tersembunyi di Sulawesi Barat, Potensi Wilayah Tambang Logam Tanah Jarang

Berikut adalah 5 rekomendasi wisata outbound di Sumatera Barat yang wajib Anda kunjungi:

1. Alinia Farm and Park

Alinia Farm and Park, yang terletak di Jorong Lawai, Nagari Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, merupakan destinasi wisata outbound yang baru dibuka pada tahun 2022.

Di sini, Anda bisa menikmati berbagai aktivitas outbound dengan biaya yang terjangkau, mulai dari Rp. 5 ribu per aktivitas. 

Dengan harga yang ramah di kantong, Anda bisa menikmati wahana rakit wisata, perahu karet, flying fox, ATV, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Berkat Tol Solo-Jogja-YIA, Perjalanan dari Solo ke Yogyakarta Terpangkas Jadi 45 Menit: Enggak Perlu Pusing Macet-macetan Lagi di Jalan 

2. Lawang Adventure Park

Lawang Adventure Park Agam, atau yang biasa disebut Lawang Park, menawarkan berbagai kegiatan seru seperti high rope, flying fox, paragliding, jungle paintball, trekking ke air terjun, kebun buah, outbound, arung jeram, kegiatan off road, dan bersepeda keliling kampung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat