bdadinfo.com

Paling Sempurna IKN! Provinsi Lain Minggir, Segera Dimulai dan Hadir Pertama Kali Sekolah Swasta Bertaraf Internasional di Kalimantan Timur - News

Proyek NIS IKN, Kaltim  (Freepik)

- Pembangunan mega proyek strategis nasional di Kabupaten Penajam Paser Utara sedang dalam tahap pengerjaan yang baru dimulai. 

Salah satunya proyek Nusantara Intercultural School (NIS) IKN yang telah dilaksanakan groundbreaking tahap 5 pada 29 Februari - 1 Maret 2024.

Dalam Groundbreaking Tahap 5 penguatan akan dilakukan di sektor keuangan, telekomunikasi, layanan masyarakat dan tentunya smart city. 

Baca Juga: Peraturan di Kolam Renang untuk Jaga Keselamatan, Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 3 Halaman 196 Subtema 4 Pembelajaran 4

Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita IKN, Agung Wicaksono mengatakan setelah pemilu, investasi terus berlanjut. 

“Kami siap untuk groundbreaking selanjutnya dalam 1-2 bulan ke depan. Kalau sekarang temanya perbankan dan smart city,”

“Tema selanjutnya nanti kita lihat layanan apa yang perlu dikembangkan dan saat ini kami terus berproses untuk mengelola ketertarikan investor,” ucap Agung. 

Baca Juga: Peraturan di Kolam Renang untuk Jaga Keselamatan, Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 3 Halaman 196 Subtema 4 Pembelajaran 4

Perlu diketahui pendidikan Nusantara Intercultural School ialah swasta yang berada dibawah kepemimpinan yayasan Jakarta Intercultural School (JIS).

Yayasan Jakarta Intercultural School didirikan sejak tahun 1951 yang merupakan yayasan sekolah pendidikan swasta bertaraf internasional. 

“Salah satu yang sudah masuk kan Jakarta International School, tapi di sana namanya jadi Nusantara International School,” katanya.

Baca Juga: Kerja Keras Riau Bangun Jalan Tol Justru Bawa Untung Bagi Warga Sumbar, Ratusan Ribu Kendaraan Tinggalkan Riau: Demi Berwisata ke Sumatera Barat?

“NIS,” ujar Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN), Bambang Susantono

Sebabnya dimulai pembangunan Nusantara Intercultural School di IKN sebagai bukti komitmen pemerintah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat