bdadinfo.com

Rima Syukhria dan Farrel Zaidan Nafisa Terpilih sebagai Cik Uniang Cik Ajo Kota Pariaman 2024 - News

Rima Syukhria dan Farrel Zaidan Nafisa Terpilih sebagai Cik Uniang Cik Ajo Kota Pariaman 2024 (Kominfo Kota Pariaman)


KOTA PARIAMAN, - Rima Syukhria dan Farrel Zaidan Nafisa, terpilih sebagai Cik Uniang Cik Ajo Kota Pariaman 2024.

Hasil akhir ini didapat setelah mengikuti malam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Cik Uniang Cik Ajo (CUCA) Kota Pariaman Tahun 2024, dimana pemasangan selempang dan penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Pj Wali Kota Pariaman, Roberia dan istri, bertempat di lantai II Aula Balaikota Pariaman, Sabtu malam (18/5/2024).

“Pada malam Grand Final ini, yang akan menjadi Juara hanya 5 pasang, Cik Uniang dan Cik Ajo, tetapi bagi saya kalian semua adalah pemenang dan menjadi terbaik, yakinlah bahwa kalian yang terpilih sebagai finalis malam ini adalah pemenang,” ujar Roberia dalam sambutanya.

Baca Juga: Dirut Semen Padang Kunjungi Lokasi Banjir Bandang, Bupati: Bantu Kami Bangkit

Kepada para pemenang, dirinya menyampaikan selamat karena meraih Juara dan pemuncak Duta Wisata CUCA Kota Pariaman 2024, dan yang belum beruntung, agar tidak menyurutkan semangat kalian untuk mempromosikan daerah kita, terus melangkah kedepan, karena kalian semua yang tampil malam ini, adalah pemenang bagi keluarga, rekan dan lingkungan kalian, ucapnya lebih lanjut.

“Generasi muda berperan sangat strategis sebagai agen perubahan dalam mewujudkan Kota Pariaman yang maju, dan menjadi destinasi wisata terdepan di Indonesia bahkan mancanegara. Semangat dari generasi muda ini diharapkan mampu mempelopori berbagai inisiasi dan kegiatan baru yang berdampak baik pengembangan sektor pariwisata dan destinasi wisata yang kita punya,” ungkapnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat