bdadinfo.com

Yoo Jae Suk Akhirnya Beli Penthouse dengan Harga Fantastis, Usai Tinggal di Apartemen Sewa selama 15 Tahun! - News

Yoo Jae Suk akhirnya beli Penthouse dengan harga fantastis

- Pembawa acara sekaligus komedian kesayangan banyak warga Korea Selatan, Yoo Jae Suk akhirnya membeli sebuah penthouse mewah.

Nama Yoo Jae Suk sendiri menjadi besar dan semakin dikenal setelah dirinya menjadi pembawa acara berbagai macam program populer seperti “X-man,” “Infinite Challenge,” dan “Running Man.”

Kepiawaiannya dalam membawakan sebuah acara, gaya leluconnya hingga kemampuannya berinteraksi dengan berbagai bintang tamu menjadikan Yoo Jae Suk sebagai salah satu MC terbaik di Korea.

Baca Juga: Serangan Mengerikan Israel ke Rafah Menuai Kecaman Global, Badan PBB Pengungsi Palestina: Ini Neraka Dunia!

Dilansir oleh dari The Korean Times, meskipun karirnya sangat cemerlang, Yoo Jae Suk ternyata selama 15 tahun lamanya tinggal bersama keluarganya dengan menyewa apartemen di Apgujeong-dong.

Namun, kini Yoo Jae Suk dikabarkan telah membeli sebuah penthouse Brighton N40 di Nonhyeon-dong, Distrik Gangnam, Seoul.

Pembawa acara kondang tersebut telah mengajukan pembelian penthouse sejak awal bulan Mei 2024.

Baca Juga: Gaji Pekerja Bakal Dipotong demi Tapera, tapi Belum Tentu Punya Rumah, kok gitu?

Berdasarkan laporan dari Hankook Ilbo, Harian Korea, tidak terdapat pula catatan hipotek atau utang dan jaminan lainnya maka Yoo Jae Suk diasumsikan telah membayar penthouse tersebut secara tunai tanpa adanya cicilan.

Penthouse mewah yang berhasil dibeli oleh Yoo Jae Suk diketahui bernilai 8,7 miliar won atau setara dengan Rp107 miliar.

Brighton N40 merupakan sebuah kompleks apartemen yang terdiri atas 5 bangunan dengan 4 lantai bawah sebagai basement dan lantai 5 hingga 10 sebagai hunian.

Baca Juga: Momen Bahagia Pembalap Rio Haryanto Melamar Athina Keponakan Sandiaga Uno, Netizen: Hari Patah Hati Nasional!

Total unit yang terdapat di dalam satu bangunan Brighton N40 adalah 148. Termasuk 140 unit sebagai apartemen dengan luas lantai yang dimiliki 84-176 meter persegi dan 8 lainnya sebagai penthouse dengan luas mulai 171-248 meter persegi.

Yoo Jae Suk sendiri membeli salah satu penthouse tersebut yang memiliki 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu, dapur, hingga teras yang cukup luas dan besar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat