bdadinfo.com

Pemko Bukittinggi Gelar Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri, Ini Pesan Wali Kota Erman Safar - News

Pemko Bukittinggi Gelar Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri, Ini Pesan Wali Kota Erman Safar (IST)

- Pemerintah Kota Bukittinggi mengadakan malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi. Acara yang penuh keakraban ini dilaksanakan di Balairung rumah dinas Wali Kota, Senin, 3 Juni 2024.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri yang lama, Ferizal, atas kerjasama dan dedikasinya selama bertugas di Kota Bukittinggi.

Erman menekankan bahwa profesionalisme Ferizal dalam bekerja telah membantu Pemko dalam menyelesaikan tugas-tugas penting serta menjaga Kota Bukittinggi tetap kondusif.

Baca Juga: Penilaian Akhir Tahun Bagian 1 dan Kunci Jawaban Akidah Akhlak Kelas 11 Halaman 226-231 Semester 2 Kurikulum Merdeka

"Keprofesional kinerja Kajari selama ini telah membantu penyelesaian tugas Pemko dan menjaga Kota Bukittinggi tetap kondusif. Beberapa penghargaan yang didapat Pemko pun, tidak lepas dari dukungan dan dampingan dari Kajari," ujar Erman Safar.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Kepala Kejaksaan Negeri yang baru, Djamaluddin.

"Kami mengucapkan selamat bertugas pada Bapak Djamaluddin, sebagai Kajari baru di Kota Bukittinggi," kata Erman.

Ferizal, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bukittinggi, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan dan kerjasama yang diterimanya selama bertugas di Bukittinggi.

Baca Juga: Lagi dan Lagi! Kampus yang Buka Prodi Kedokteran Bertambah 1 Usai Kemendikbud Keluarkan Izin: Umri Siap Terima Mahasiswa Calon Dokter Masa Depan

Dalam kurun waktu 2 tahun 2 bulan 10 hari masa pengabdiannya, ia merasa banyak mendapatkan dukungan yang sangat berarti.

"Saya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan, bantuan dan kerjasama yang diberikan selama 2 tahun 2 bulan 10 hari mengabdi di Bukittinggi," ujar Ferizal.

Ferizal selanjutnya akan menempati posisi baru di Kejaksaan Agung sebagai Kepala Bagian Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Posisi yang ditinggalkannya akan diisi oleh Djamaluddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pidana Umum (Aspidum) di Kejati Aceh, Banda Aceh.

Dalam acara ini, Ferizal juga menyampaikan harapannya agar Kajari yang baru dapat melanjutkan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi Kota Bukittinggi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat