bdadinfo.com

Keindahan Nuansa Bali! Kabupaten Buleleng Bakal Dihadirkan Tower Tertinggi Melebihi Monas Jakarta Bakal Jadi Ikon Baru Pertama Bertaraf Internasional - News

Tower Internasional di Bali (Freepik)

 

- Mega proyek di Kabupaten Buleleng sedang disibukkan dengan perihal konstruksi pembangunan terutama Turyapada Tower di Bali.

PT Hutama Karya Persero kembali raih kontrak baru dan dipercaya oleh Pemerintah Provinsi Bali untuk menggarap proyek menara.

Diketahui proyek Menara yang bertaraf internasional yaitu Turyapada Tower Project terletak di Desa Pangayaman, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali. 

Baca Juga: Wali Kota Bukittinggi Resmikan Diklat SDM TMSBK untuk Pariwisata Terintegrasi

Gubernur Provinsi Bali I Wayan Koster menyampaikan bahwa Turyapada Tower akan menjadi tower ikonik pertama di Indonesia. 

Serta memiliki daya tarik pariwisata berkelas internasional dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti puncak tower.

Puncak tower sebagai pemancar siaran tv digital, telekomunikasi seluler, dan internet, badan tower sebagai wahana edukasi.

Baca Juga: Intip Rahasia Puasa Sebelum Idul Adha yang Penuh Keajaiban! Keutamaan dan Manfaat yang Luar Biasa bagi Spiritual dan Kesehatan

Wahana edukasi meliputi planetarium, skywalk, restoran putar 360 derajat, dan jembatan kaca.

Pedestrian tower sebagai penunjang seperti wisata konvensi, laboratorium pendidikan, dan Museum Keunggulan Kebudayaan Bali.

Kebudayaan Bali dalam berkomunikasi, menggunakan teknologi yang diciptakan dan di adopsi di masing-masing era peradaban.

Baca Juga: Salat Idul Adha Dipusatkan di Halaman Balai Kota Pariaman

“Pembangunan Turyapada Tower akan dikerjakan oleh Hutama Karya setelah melalui seleksi tender yang sangat ketat. Tower ini,” 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat