bdadinfo.com

Lokasinya Cerdas! Agung Podomoro dan Bina Karya Resmi Jalin Kerjasama Demi Sukseskan IKN di Kalimantan Timur, Sediakan Hunian Berkelas dan Modern - News

Hunian Building IKN by Podomoro City  (Freepik)

- Proyek besar IKN di Kalimantan Timur sedang terus dikebut oleh pengembang dari berbagai investor yang akan baru dibangun hunian berkelas dan modern.

Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) melalui Badan Usaha Otorita PT Bina Karya Persero dan PT Agung Podomoro Land Tbk dikabarkan sudah tandatangani perjanjian.

Jalin kerja sama terkait Rencana Pembangunan Hunian di Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

Baca Juga: Terbongkar! Jalan Tol Pertama Indonesia Dibangun Saat Orde Baru Bisa Menembus 2 Provinsi Sekaligus Ternyata Modal Hutang dari Amerika Rp6,4 Miliar

Langkah awal dalam rencana proyek hunian pada kawasan IKN dan sekaligus sebagai salah satu solusi untuk menjawab kebutuhan hunian di Kalimantan Timur.

Direktur Utama Bina Karya, Boyke menegaskan, Agung Podomoro merupakan group pengembang properti terbesar di Indonesia.

Group pengembang properti terbesar di Indonesia yang memiliki reputasi sangat kuat dalam pembangunan hunian yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Halaman 251-253 Uji Kompetensi Bab 5 Persamaan Garis Lurus Bagian A Kurikulum Merdeka

Sebagai tahap awal, Boyke menjelaskan bahwa Agung Podomoro akan membangun hunian untuk aparatur sipil negara (ASN) di IKN. 

Kemudian ke depannya, Agung Podomoro juga diharapkan akan turut membangun kawasan hunian komersial di IKN.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Agung Podomoro Land, Bacelius Ruru menyampaikan, rencana kontribusi Agung Podomoro di IKN.

Baca Juga: Kado Terindah dan Terakhir dari Jokowi! Jakarta Punya Proyek Tol Baru Total Biaya Rp23,22 Triliun Melewati Pantai Menembus Daratan Provinsi Banten

Agung Podomoro di IKN ini sebelumnya sudah disampaikan melalui surat minat investasi yang dikirimkan kepada Bina Karya pada Maret 2024.

Direktur Utama Agung Podomoro Land, Bacelius Ruru dalam sambutannya menyampaikan, IKN akan dibangun untuk mencapai target Indonesia sebagai negara maju sesuai visi Indonesia Emas 2045. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat