bdadinfo.com

Mendadak Terkejut! Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78, Baru Diresmikan Konstruksi Pembangunan Fasilitas Air Bening Multifungsi di Kabupaten Bengkulu - News

Proyek perairan Jernih di Bengkulu  (Freepik)

- Dalam rangka menyambut perayaan HUT Bhayangkara ke 78 di Kabupaten Bengkulu baru saja diresmikan pembangunan Fasilitas Air Bersih.

Kapolda Bengkulu baru menyampaikan, dengan adanya pembangunan fasilitas air bersih, khususnya Polda Bengkulu berada di tengah masyarakat bisa merasakan. 

Pembangunan sumur bor yang merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan bakti dan bantuan sosial dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

Baca Juga: Jepang Dilanda Kasus Bakteri 'Pemakan Daging', Akankah Sampai ke Indonesia?

Selain proyek sumur bor dibarengi dengan kegiatan lainnya yang dilakukan oleh Polda Bengkulu di tahun 2024 termasuk Bedah rumah sejumlah 3 unit secara keseluruhan 47 unit. 

Secara keseluruhan 47 unit yang telah dibangun oleh Polda Bengkulu untuk masyarakat yang memerlukan.

Dapatkan bantuan sosial dari panti asuhan dan masyarakat yang tidak mampu di sekitar daerah hukum Polda Bengkulu sejumlah 8000 paket sembako.

Baca Juga: Hasil Undian Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Telah Diumumkan, Timnas Indonesia Bakal Kesulitan?

Bakti religi sejumlah 49 kegiatan ke tempat ibadah di wilayah hukum Polda Bengkulu dan jajarannya.

Sekaligus dapatkan bantuan sosial penyediaan air bersih di dua tempat yakni Kelurahan Sidomulyo dan Kelurahan Kebun Tebeng. 

“saya ingatkan kepada masyarakat untuk merawat fasilitas air bersih yang telah diberikan agar dapat digunakan dalam jangka Panjang,” ucap PJ Walikota Bengkulu, Arif Gunadi.

Baca Juga: Sejarah Islam di Indonesia, Kunci Jawaban SKI Kelas 9 Halaman 19-21 Uji Kompetensi Bab 1 Kurikulum Merdeka

“Kami sangat senang mendapatkan bantuan dari Bapak Kapolda dan jajaran. Sumur yang kami miliki sebelumnya hanya mampu mengeluarkan sedikit air ketika digunakan,” 

“untuk berwudhu bersama-sama. Dengan bantuan ini, kami sangat bersyukur dan berharap ini menjadi amal ibadah bagi Bapak Kapolda dan jajaran,” tutur Syahril.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat