bdadinfo.com

Langkah Lanjut Pemerintahan Kabupaten Tangerang Usai Angin Puting Beliung Menimpa Desa Sukadiri - News

Langkah Lanjut Pemerintahan Kabupaten Tangerang Usai Angin Puting Beliung Menimpa Desa Sukadiri (sukadiri.desa.id)

- Diketahui, Sejumlah rumah di Desa Sukadiri terkena dampak dari Angin Puting Beliung pada Senin 20 Februari 2023.

Menurut BPBD Kabupaten Tangerang mengatakan korban bencana alam yang diberikan bantuan ini adalah masyarakat di Desa Sukadiri Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang sebanyak 41 Kepala Keluarga (KK).

Menyikapi kejadian tersebut Pemerintahan Kabupaten Tangerang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) memberikan bantuan logistik berupa sembako tanggap darurat.

Baca Juga: Megawati Singgung Ibu-ibu ke Pengajian, Rocky Gerung: Ini Akan Dijadikan Alat Untuk Meledek PDIP

Pemberian sembako tersebut langsung diberikan oleh Kepala BPBD bersama jajarannya kepada korban Angin Puting Beliung pada Senin 20 Februari 2023, pukul 20.20 WIB.

Dikutip dari sukadiri.desa.id, “Bantuan tersebut, kata dia diberikan langsung kepada para korban yang terkena bencana angin Puting Beliung.” ujar kepala BPBD.

Saat memberikan bantuan itu, ia pun berpesan kepada penerima bantuan untuk tidak menilai jumlah atau harga yang diberikan.

Mengingat bantuan yang diberikan tidak banyak, namun diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

Baca Juga: Kunci Jawaban Level 41 42 43 44 45 Tebak Gambar Aplikasi Game di Ponsel untuk Asah Otak Terlengkap

"Tolong jangan lihat nilainya, karena ini bentuk kepedulian pemerintah dan semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga semua," ungkap dia.

Ditambahkannya akibat bencana alam angin Puting Beliung yang menimpa warga yang terkena itu membuat atap rumah warga yang terkena angin Puting Beliung mengalami kerusakan yang cukup parah. Bahkan peristiwa itu juga menyebabkan sejumlah elektronik di rumah rusak.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat