bdadinfo.com

Promosikan Duet Ganjar-Prabowo? Jokowi Disebut-sebut Pamerkan Pasangan Ini di Kegiatan Panen Padi - News

Promosikan Duet Ganjar-Prabowo? Jokowi Disebut-sebut Pamerkan Pasangan Ini di Kegiatan Panen Padi (IG Ganjar Pranowo )

- Presiden Joko Widodo (Jokowi) disinyalir mempromosikan pasangan Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

Hal ini menjadi sorotan netizen di dalam postingan Ganjar di sebuah kegiatan petani yang tengah panen raya di Kebumen, Jawa Tengah bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Tidak hanya akun medsos Jokowi tapi akun milik Ganjar Pranowo, turut memposting kebersamaan dirinya dengan presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Koalisi Tengah Sawah Rakyat Kebumen Saksi Saat Jokowi Dikawal Prabowo - Ganjar

Dalam narasi postingan video akun Instagram pak Ganjar Pranowo bertuliskan. 

"Bersama presiden Joko Widodo dan menhan Prabowo Subianto melihat panen padi di desa Lajer, Kecamatan Ambal, Kebumen," tulisnya dikutip News pada Jumat, 10 Maret 2023.

Akun Instagram @ganjar_pranowo tersebut memposting sebuah video dimana mereka Ketika turun dari mobil di sambut riuh dari warga dan petani.

Terlihat mereka bertiga berjalan bersamaan ke area persawahan, menapaki area persawahan mereka terlihat bercengkerama sembari sendagurau dan tertawa lepas, sesekali melambaikan tangan kearah warga dan petani mereka bertiga tampak sangat gembira.

Momen kemesraan Jokowi, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo, saat panen raya di Kebumen, Jawa Tengah, berlangsung ditengah tarik ulur partai politik dan koalisi serta peta politik pencapresan yang dinamis.

Baca Juga: Romahurmuziy Bongkar Pesan Rahasia Jokowi: Sandiaga dan Erick Thohir Disuruh Tebar Pesona untuk Alasan Ini

Melihat momen kedekatan ketiganya tak hanya terekam saat Jokowi, Prabowo, dan Ganjar, berjalan beriringan di sawah sambil mengobrol akrab. 

Dimomen selanjutnya, ketiganya juga berswafoto dikelilingi petani. Baik Ganjar maupun Jokowi sesekali tampak memegang kamera yang dipakai untuk swafoto. 

Kepada wartawan, Jokowi lebih memilih bicara soal panen raya padi. Jokowi menyoroti rendahnya harga gabah kering panen. 

Sebelumnya, beberapa kali Jokowi menunjukkan kedekatannya dengan Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto. Dalam sejumlah kesempatan itu, Jokowi melempar kode simbolik mendukung pencapresan keduanya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat