bdadinfo.com

Menelisik Skandal Asmara Ketua KPU dan Wanita Emas di Hotel Borobudur, Inikah Kamarnya? - News

Ilustrasi penampakan Hotel Borobudur. Sosok Wanita Emas mengaku mengalami pelecehan seksual. Pelakunya diduga Ketua KPU Hasyim Asyari  (Kolase ist)

– Dugaan skandal mesum yang menyeret nama Ketua KPU, Hasyim Asyari dengan Ketua Umum Partai Republik Satu, Hasnaeni alias Wanita Emas, kembali menyita perhatian publik.

Adapun dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Ketua KPU Hasyim Asyari telah diurai secara detail dalam sidang Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu atau DKPP belum lama ini.

Dalam proses pemeriksaan kode etik tersebut, DKPP lantas menyimpulkan bahwa, Ketua KPU, Hasyim Asyari selaku teradu diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap Hasnaeni atau yang populer disapa Wanita Emas.

Baca Juga: Usai Ritual di Gunung Salak, Ketua KPU Lanjut Eksekusi Wanita Emas di Hotel Borobudur

Terkait kasus ini, anggota DKPP, Ratna Dewi Pettalolo sempat menguraikan kronologi dugaan perbuatan terlarang itu.

Salah satunya dikatakan terjadi di Hotel Borobudur, Jakarta.

Ratna Dewi menjelaskan, bahwa peristiwa pertama, terduga teradu (Ketua KPU) diduga melakukan pelecehan seksual terhadap pengadu (Wanita Emas) pada 13 Agustus 2022, pukul 22.00 di ruangan ketua KPU di Jalan imam Bonjol nomor 29 Menteng Jakarta Pusat.

Baca Juga: Intip Gaji Selvy Mandagi, PNS DKI yang Nginep di Hotel Mewah Rp 27 Juta

Kemudian, disebut pada 14 Agustus 2022 pukul pukul 01.13 sampai 04.30 WIB di Kantor DPP Partai Republik Satu.

"Tanggal 15 Agustus 2022 pukul 01.00 WIB di ruangan Ketua KPU dan pukul 21.00 sampai 05.00 WIB di dalam mobil saat dalam perjalanan menuju dan pulang dari ritual di Gunung Salak," kata anggota DKPP, Ratna Dewi Pettalolo dikutip pada Kamis, 6 April 2023.

Baca Juga: OMG! Pengemudi Pajero Bugil di Margonda Depok Gunakan Nopol Palsu, Begini Kronologinya

Lalu pada tanggal 22 Agustus 2022, di Jalan Fatmawati di dalam mobil teradu. Selanjutnya pada tanggal 27 Agustus 2022, di Hotel Borobudur Jakarta, kamar 10827 dan tanggal 2 September 2022 bertempat di Hotel Borobudur Jakarta, kamar 1827.

"Bahwa pada 16 Januari 2023, pengadu membuat laporan ke Polda Metro Jaya terkait pelecehan seksual terhadap Ketua KPU," bebernya.

Sanksi Hukum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat