bdadinfo.com

Khusus Warga Jatim! Ini Layanan Balik Mudik Gratis yang Ditawarkan: Simak Daerah Tujuan dan Tanggalnya Ya - News

Layanan balik mudik gratis untuk warga Jatim, catat daerah tujuan dan tanggall keberngkatannya! (freepic)

- Hore! Ada kabar gembira untuk warga Jawa Timur atau Jatim yang ingin mengikuti arus balik Lebaran 2023.

Pasalnya, beberapa Polres di Jatim menawarkan layanan balik mudik gratis ke beberapa daerah tujuan yang dengan moda transportasi darat yaitu bus.

Berikut rangkuman layanan balik mudik gratis yang berhasil dirangkum oleh berdasarkan tanggal keberangkatan serta daerah tujuannya.

Baca Juga: Heboh, Ambulans di Probolinggo Alami Kecelakaan: Jenazah Terlempar Keluar!

Pertama, bagi perantau asal Banyuwangi, ada 4 armada bus yang telah disiapkan oleh Polres Banyuwangi dengan tujuan Surabaya dan Malang.

Kegiatan balik mudik gratis telah dibuka mulai 23 April 2023 hingga tanggal 27 April 2023, dan akan diberangkatkan secara bersama-sama pada tanggal 28 April 2023.

Bagi warga Banyuwangi yang hendak mendaftar bisa langsung datang ke Pos Pengamanan dan Pos Terpadu di wilayah Kabupaten Banyuwangi, atau menghubungi no 082139971076 dan no 081358759200.

Baca Juga: Bosan Opor saat Lebaran? Coba Buat Bakso Sapi Kaldu, Berikut Resepnya

Untuk warga sekitar Tanjung Perak, Surabaya dengan tujuan balik mudik ke Jakarta, bisa mengikuti kegiatan balik mudik gratis yang diadakan oleh Polres Tanjung Perak.

Pendaftaran sendiri sudah dibuka mulai 24 April 2023 kemarin dan akan diberangkatkan secara serentak pada tanggal 28 April 2023.

Warga yang hendak mendaftar bisa langsung dating k epos pelayanan Polres Tanjung Perak atau melalui hotline 081217771875.

Baca Juga: Terungkap! Ini Sosok Wanita yang Diduga Jadi Selingkuhan Virgoun, Ternyata Pernah Dibawa ke Rumah

Pendaftar hanya perlu melampirkan KTP asli dan fotocopy-nya untuk melakukan proses pendaftaran balik mudik gratis ini.

Sementara itu, bagi warga Mojokerto yang akan kembali ke Jakarta, Polres Mojokerto menyiapkan layanan balik mudik gratis yang akan berangkat pada 26 April 2023 besok.

Balik mudik gratis ini akan berangkat dari Terminal Kertajaya Mojokerto dengan tujuan Terminal Kampung Rambutan Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat