bdadinfo.com

Ayah Mahalini Singgung Soal Putrinya yang Pindah Keyakinan: Semua Agama Itu Kan Baik - News

Rizky Febian dan Mahalini  (Ist)

- Mahalini Ayu Raharja rupanya mendapat restu dari sang ayah untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan putra komedian Sule, Rizky Febian.

Mahalini dan Rizky pun dikabarkan telah melangsungkan pertunangan pada 7 Mei 2023 lalu. Acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga inti dan sahabat-sahabat dekat mereka.

"Restu dari keluarga sebelum dia minta izin kita sudah bicarakan," ujar Gede Suraharja dikutip dari akun YouTube AMGO Project, Senin, 15 Mei 2023.

Baca Juga: 8 Tahun Menjanda, Tessa Kaunang Bongkar Alasan Enggan Menikah

Gede Suraharja juga menanggapi terkait hubungan beda agama antara putrinya dan Rizky Febian yang kerap mendapat sorotan netizen di media sosial.

Ia sepertinya enggan menjadikan hal itu sebagai sebuah penghalang kebahagiaan anaknya. Gede meyakini, semua agama itu baik adanya, karena itu apapun keputusan sang putri, ia selalu memberikan kebebasan.

"Kalau masalah beda keyakinan, kita yakini jika kalau semua agama itu kan baik. Kalau kita dari keluarga sudah sepakat, kemanapun si anak itu tidak masalah, yang penting mereka bahagia. Kan menyatukan dua insan jadi satu itu bahagia," papar Gede.

Bahkan menurut Gede, kendatipun seseorang menikah dengan satu agama atau keyakinan, hal tersebut tidak akan menjamin kebahagiaan.

"Kalau misalnya satu keyakinan tapi tidak bahagia kan juga nggak baik. Intinya mereka suka sama suka, dan juga mengerti, memiliki kekurangan dan kelebihan," tambahnya.

Baca Juga: Mahalini Beri Jawaban Mengejutkan saat Ditanya soal Pindah Agama Usai Dilamar Rizky Febian

Saat ditanya lebih jelas apakah Mahalini nantinya akan ikut ke agama yang dianut oleh Rizky Febian, sang ayah pun kembali memberikan jawaban bijak.

Ia juga menyebut jika masyarakat Bali, khususnya perempuan, biasanya ikut dengan apa yang diyakini oleh suaminya.

"Biasanya sih kita di Bali ikut suami sih. Tapi tetap pasrahkan kepada kita kalau memang anaknya ikut suami ya tidak masalah," tandasnya.*

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat