bdadinfo.com

Dokter Boyke Bongkar Trik Ampuh Bikin Istri Cepat Basah Saat di Ranjang - News

ilustrasi hubungan intim (ist)

- Salah satuhal yang banyak didambakan setiap pasangan suami istri saat beradegan ranjang adalah kepuasan.

Mencapai kepuasan saat beradegan intim memang bukan perkara mudah. Banyak pasangan yang rupanya tidak mampu mengalami orgasme, khususnya perempuan.

Inilah juga yang kerap dikomplain para istri ketika di ranjang, para suami hanya hanya fokus ke dirinya hingga terlalu cepat keluar sebelumsang istri mencapai orgasme.

Baca Juga: Kejayaan Nikon Kembali Dengan Z9: Kamera Flagship Paling Laris Sejak Nikon D3

Harus diakui, persoalan kepuasaan daat adegan intim tak jarang memicu percecokan di rumah tangga. Hubungan jadi tidak harmonis, bahkan pada level tertentu, bisa menyebabkan pisah ranjang atau perceraian.

Seksolog ternama Indonesia, dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS alias dr. Boyke, kembali menyoroti hal tersebut.

Melalui akun TikTok @boykewomenscare, Dokter Boyke lantas memberikan trik agar wanita cepat basah saat melakukan adegan intim di ranjang.

Menurutnya, dengan lebih cepatnya wanita mencapai puncak kenikmatan dalam berhubungan ranjang, maka tidak akan muncul rasa kecewa kepada suami.

Karena jika pria yang terlalu cepat keluar sebelum wanita, maka kemungkinan besar istri tidak akan puas saat melakukannya.

Berikut ini beberapa trik agar wanita lebih cepat keluar, dengan arti lebih cepat mencapai puncak kepuasan saat melakukan hubungan ranjang.

1. Biarkan wanita memilih

dr. Boyke mengatakan, membiarkan wanita memilih posisi saat beradegan ranjang bisa menentukan kepuasaan saat berhubungan intim.

Menurutnya, wanita biasanya cendrung lebih memilih posisi di atas karena bisa menggeser ke arah titik-titik kenikmatan.

"Biasanya wanita akan memilih posisi di atas," kata dr. Boyke dikutip Minggu, 21 Mei 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat