bdadinfo.com

Jika Messi Cs Liburan ke Depok, Sandiaga Tunjuk Lokasinya di Sini - News

Messi bersama rekan senegaranya, Argentina, akan datang ke Indonesia (Instagram @messi)

– Lionel Messi dan tim dijadwalkan bakal melakoni uji tanding persahabatan dengan Timnas Indonesia. Nah, Sandiaga ternyata juga telah menyiapkan tempat wisata untuk keseblasan asal Argentina itu.  

Menteri Pariwisata dan Eonomi Kreatif atau Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan, ada beberapa lokasi destinasi wisata yang jadi pilihannya untuk membawa Messi CS berlibur usai tanding dengan Timnas Indonesia.

“Iya kita telah menyiapkan paketnya. Nanti tentunya penyelenggara yang sedang kita hubungi tindak lanjutnya gimana,” kata Sandiaga Uno usai meresmikan peluncuran UMKM di Kota Depok pada Selasa, 30 Mei 2023.

Baca Juga: Duh Bikin Gagal Fokus, Ini Bocoran IG Pinka Hapsari, Anak Puan yang Nyoba Jadi Caleg

Sandiaga menyebut, sedikitnya ada lima destinasi wisata yang akan ditawarkan pada Messi dan kawan-kawannya.

“Kita ada lima destinasi super prioritas, yakni di Danau Toba, Borobudur, Lombok Mandalika, Labuan Bajo di NTT dan juga Sulawesi Utara,” katanya.

Baca Juga: Beda Sikap! Sandiaga Justru Bela Warganet Viralkan Aksi Nyeleneh Bule di Bali, tapi…  

Ketika disinggung apakah Depok bisa jadi tempat alternatif kunjungan Messi? Sambil tertawa, Sandiaga mengakui ada beberapa lokasi wisata yang cukup berpotensi di kota itu.

Salah satunya adalah destinasi wisata alam Situ 7 Muara, yang ada di Bojongsari, Depok.  

“Depok ini kota kreatif tapi banyak juga destinasi wisatanya. Kemarin saya datang ke Situ 7 Muara, itu salah satu destinasi wisata tapi yang mungkin menjadi destinasi super prioritas yang menjadi unggulan kita ke depan,” katanya.

Baca Juga: Kisah Pilu Siswi SMP Digenjot Kades, Guru, hingga Oknum Brimob di Sulteng: Begini Awalnya

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir secara resmi telah mengumumkan harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina.

Adapun pertandingan persahabatan skala internasional antara Indonesia vs Argentina itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Glora Bung Karno, Jakarta pada Senin, 19 Juni 2023.

Erick Thohir mengatakan, untuk pembelian awal, tiket akan dijual di BRI melalui aplikasi online pada 5 Juni 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat